chapter 4

12 1 0
                                    

Flashback on.

"ih kok pak Imron belum sampai sampai juga sih"

Tiba tiba ada mobil sport putih berhenti di depan ku lalu orang itupun membuka kaca mobilnya lalu ia pun keluar.

Flashback of.

" Hai .... Loh kok Lo belum pulang?" ucap orang tersebut.

"hai juga ,hemmmm, kamu siapa ya ?" tanya Alicia karena dia enggak kenal sama orang itu .

" kenalin nama gue kevin Randy Pratama, panggil aja Kevin, dan nama Lo siapa ? ." jawab orang itu, Kevin

"oh , kenalin nama aku Alicia zevany Zahra, panggil aja Alicia, atau CIA juga boleh " jawab Alicia dengan senyum manis nya .

"gilak manis banget tuh senyum, eh apa apaan sih enggak enggak,"batin Kevin.

"oh ya Alicia kok masih disini , ini udah mau soreh loh ,kok belum pulang "ucap Kevin.

"oh itu lagi nunggin jemputtan dari tadi ,tapi nggak sampe sampe juga huft "ucap Alicia menghembuskan nafas nya kasar .

"oh kalo gitu bareng gue aja , entar gue anterin sampe rumah lo" ajak Kevin .

"hemm, enggak usah deh "tolak Alicia ,dengan raut wajah sedikit khawatir.

"tenang aja gue nggak bakal apa apain loh kok , gue cuman mau ngantar loh selamat sampe rumah"ucap Kevin meyakinkan CIA.

"e eh, emm "alicia berfikir.

"udah ayok keburu soreh nanti" ucap kevin.

"yaudah ayok" ucap Alicia ,lalu mereka pun memasuki mobil ,Alicia duduk di bangku penumpang depan.

Sepanjang perjalanan tidak ada yg membuka suara lebih dulu ,lalu tiba-tiba Kevin membuka suara.

"rumah Lo dimana ?"tanya nya

"di per...,e e eh maksud aku entar setop aja di depan apotik" ucap Alicia ,untung aja Ng keceplosan kalo enggak bisa kebongkar semua penyamaran gue.batin Alicia.

"oh oke ,hem Lo kelas berapa ya?"tanya Kevin.

"gue kelas X IPA 1, kalo Lo kelas barapa?"tanya Alicia , lalu melihat Kevin sekilas dan kembali menatap keluar jendela .

"oh gue kelas XI IPA 1"jawab nya

"eh berarti Lo kakak kelas gue ya , eh sory kak aku nggak tau kalo kamu kakak kelas aku" ucap Alicia lalu menunduk ,karna sedari tadi dia tuh ngomong nya agak nggak sopan .

"enggak papa kok sans aja sama gue "jawab Kevin

"Eh iya kak" Jawa Alicia.

" Lo anak baru ya soalnya gue nggak pernah liat Lo " tanya kak Kevin.

"iya kak "jawqb Alicia .

"ohh, boleh minta no hp Lo nggak"tanya Kevin.

"boleh ,tapi untuk apa?"tanya Alicia bingung.

" enggak papa kok ,cuman mau minta aja"jawab kak Kevin .

"oh ,boleh kok" jawab Alicia.

"nih " balas KK Kevin sambil menyodorkan hp nya .

Alicia pun menerima hp itu,laku mengetikkan no nya disitu.

"nih kak udah " Jawa Alicia sambil mengembalikan kembali hp nya .

"oh iya makasih ya "jawab kak Kevin.

"iya masama "jawab Alicia .

🗼🗼🗼

"Kak setop sini aja nggak papa kok , makasih ya kak"jawab Alicia lalu turun dari mobil.

"iya sama Sama , beneran nggak papa di sini ?" tanyakak Kevin memastikan.

"iya nggak papa kok"alicia.

"ya udah gue pulang ya bay ,sampe jumpa lagi " pamit kak Kevin lalu melajukan mobilnya .

" gue pulang naik apa ya , hemmm telfon kak Devan aja deh " lalu Alicia menelepon kakak nya .

Via telefon .

"halo ,dek kamu dimana ini tuh udah mau sore tapi belum pulang?"omel KK Devan.

"entar aja nanya nya ya ,sekarang jemput Alicia di apotik "jawab Alicia.

"oke kakak kesana , tunggu disitu 10 menit sampe " jawab kak Devan .

Lalu Alicia pun menunggu kak Devan , tak lama kemudian kak Devan pun sampai menggunakan mobil sport hitam nya .

"masuk "ucap kak Devan dari kaca .

"iya "jawab ku ,lalu Alicia pun duduk di bangku penumpang depan.

"sekarang jelasin semuanya kenapa kamu belum pulang hah" ucap kak Devan marah.

"kakak marah ya ,maaf ya ,tadi Tuh aku nunggu sekolah sepi dulu nh udah tu Alicia udh telfon pak Imron buat jemput Alicia , nah hampir 30 menit alias setengah jam Alicia berdiri di depan gerbang nungguin pak supir, tiba tiba ada orang ,pakk mobil sport putih lalu dia keluar mobilnya dah tuh dia ngajakin Alicia pulang ,ya awalnya sih Alicia tolak karna Alicia takut ,tapi di ngeyakinin Alicia ,ya jadi Alicia terimalah " jelas Alicia P x L.

" ooooh , tapi lain kali Adek kabarin ya, kak khawatir tau , btw nama orang itu siapa ?" balas kak Devan ,lalu bertanya.

"nama nya kak Kevin Randy Pratama" jawab Alicia .

"oh Kevin,itumah temen kak dek "jawab kak Devan.

"owh kak Kevin tuh temen kakak " balas Alicia.

"iya dek "balas kak Devan.

"dek kapan sih kamu bongkar penyamaran kamu , kak yakin deh kalo kamu bongkar pasang banyak tuh yang naksir sama kamu "ucap kak Devan .

" sabar kak palingan 1 Minggu lagi aku kek gini , sabar napa baru juga hari pertama "jawqb Alicia.

Setelah itu mereka memilih untuk diam di sepanjang perjalanan, masing masing hanyut dalam pikiran nya masing masing.

Hai semua , aku balik lagi nih 😀 maafya cerita nya kali ini pendek
Wah kayak nya Alicia dapet temen baru nih ,
Oh ya vote dong ,, vote kalian tuh sangat membantu aku lebih semangat

Jadi aku harap kalian vote yah ,
Ohya siapa yang Instagram nya mau aku follow komen aja dibawah 👇👇😉 ya .

Jangan lupa vote oke 😉.

Temen temen dirumah aja , jangan keluar soalnya lagi banyak virus di luar , tetep jaga kesehatan ya ,
Jaga jarak ya .

Kita doa kan semoga virus nya cepat reda ya biar kita bisa ceria lagi .

Bay bay jumpa lagi
See you next time 😘

Disguising The BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang