Pagi ini adalah pagi yang cerah ,
Kupu kupu berterbangan dan bunga bunga pun bermekaran.Di sisi lain ,di rumah yang mewah bak istana bernuansa putih, tersebut adalah rumah
Keluarga Steven Gerrard yakin
Seorang pengusaha sukses,dan dia juga pemilik sekolah yang bernama
"Sma angkasa international generasi school (IGS)"🗼🗼🗼
"Alicia ayo bangun ini kan hari pertama kamu sekolah"ucap Sinta Dani steven.mama Alicia.
"iya ma aku udah bangun kok bentar lagi juga Alicia turun"teriak Alicia dari kamar nya,ya karna kamarnya tuh ada di lantai atas.
Yap benar saja hari ini adalah hari pertama Alicia ke sekolah barunya lebih tepatnya sekolah milik ayahnya .
Pada awalnya Alicia sekolah dan tinggal di new York sekalian menemani nenek nya yang seorang diri di sana, tapi 3 hari yang lalu nenek nya pergi menyusul kakeknya.
Jadi setelah kepergian sang nenek Alicia pun pindah dari new York ke Indonesia tepatnya di Bandung." yah kali Thor gue di new York sendiri takut tau-_-"Alicia
"Authot baik kan pindahin kamu ke Indonesia hehehe"Author
"iya Thor iya Lo baik :)"Alicia.
Flashback af
Alicia pun turun dari kamar nya menuju ruang makan, dia melihat bahwa semua orang sudah ada di sana .
"pagi Ma , Pa Dan KAKAK KAKAK KU TER SAYANG!!"ucap Alicia sambil teriak.
"pagi juga dek "ucap kakak nya
"pagi juga sayang ayo sini kita ma...... Eh bentar kok penampilan kamu kek gitu sayang" ucap mama Alicia.
Yah benar saja penampilan Alicia sekarang ini tuh .
Dia pakek kacamata mirip minus, rambut di kepang 2,dan kulit putih nya dia tutupi menggunakan bedak berwarna coklat."iya dek kok kamu penampilan nya kek gitu dek " ucap kak Rayyan dan kak Devan bersama.
"iya dek jelek tau"ucap kak vino blak blak kan.
"ish... Kakak kan Alicia udah bilang sama kakak tadi malem kalo cia mau nyamar "jawab Alicia
"oh iya dek sorry kakak lupa "ucap kak Devan Rayyan sama Vino
" dasar pikun" geram Alicia.
"kamu nyamar? ngapain sayang? untuk apa?"tanya mama dan papa nya .
"cia tuh nyamar kek ginih tuh buat cari temen yang mau temenan sama CIA tulus bukan hanya semata mata karna Alicia anak pemilik sekolah dan selebgram cantik.." jawab Alicia .
"boleh kan pa ,ma Alicia nyamar kek gini"tanya Alicia sambil menunjuk kan muka memelas nya.
“Boleh sayang tapi Alicia harus janji kalo nanti CIA bakal kasih tau yang sebenarnya kepada semua orang dan satu lagi kalo ada orang yang gangguin CIA kasih tau kakak ya atau CIA kasih tau sama uncle Hussain yah.”jelas papa Alicia.
Yah uncle Hussain tuh paman nya Alicia dia juga kepala sekolah di ISG singkat Tan dari SMA angkasa international generasi school.
“tenang aja pah kami pasti jagain Alicia”ucap kakak nya.
“iya pah CIA pasti bilang kok”jawab Alicia.
“udah udah kalian kan mau sekolah ayo cepat Sarpan nanti telat”ucap mama .
“iya nih dari tadi ngomong Mulu bentar lagi jam 7 loh.”ucap kak Alfin yang baru membuka suara ,
Kak Alfin tuh udah kuliah .“iyah ma ,kak” ucap mereka .
Udah dulu yah jangan lupa vote dan komen 😄
Tunggu chapter selanjutnya ya,
Ohya maaf kalo masih ada typo atau kesalahan dalam penulisan,
Maklum baru pertama kali buat cerita .
Oh.ya yang ada instanggam bisa komen di bawah .
Instanggam aku@ulnsariii_,di follow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguising The Beauty
Novela Juvenil" Kalau aku bisa memilih , lebih baik bahagia dahulu atau masa buruk dahulu ". Jika aku dapat memilih lebih baik aku melewati masa buruk dahulu, baru aku dapat bahagia . Tapi tidak aku tidak dapat memilih. Kisah hidup seorang gadis cantik yg pada aw...