0.2

229 21 2
                                    

caution,

cerita ini hanyalah fiksi. jika terjadi kesamaan tempat, waktu, tokoh atau pun kejadian pada cerita lain itu hanyalah kebetulan. cerita murni imajinasi saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan sang artis.

enjoy!

WARNING! PART INI FULL FLASHBACK






-

Tidak jarang idol korea memiliki geng sendiri, termasuk idol 91liners. Idol korea yang lahir di tahun 91 memiliki grup chat sendiri bahkan mereka juga sering mengadakan pertemuan sekedar untuk main-main.

Hari ini rencananya para idol korea kelahiran 91 itu ingin merayakan pesta ulang tahun Kim Junmyeon atau akrab disebut Suho yang merupakan anggota boyband EXO. Pesta ulang tahunnya diadakan disebuah bar yang letaknya tepat di pusat kota Seoul dan pastinya bar itu sudah disewa. Jadi tidak ada pengunjung lain yang dapat mengganggu mereka.

Seohyun merasa malas dan ingin memanfaatkan waktu liburnya ini untuk tidur. Bulan-bulan ini SNSD tengah mempersiapkan album comeback yang berjudul Holiday Night dengan main single Holiday. Seohyun berlatih sangat keras untuk menghafalkan koreo serta berlatih vokal. Maka dari itu, ini adalah kesempatan emas baginya untuk bermesraan dengan kasur tercintanya.

Baru saja Seohyun ingin bergelung kembali dengan selimutnya tiba-tiba,

BRUK

"YAK SEOHYUN! INI BARU JAM 8 MALAM DAN KAMU MAU TIDUR?!"

Rasanya Seohyun ingin lompat dari kamar apartement-nya.

"Aku ingin istirahat Nicole, kamu tau kan aku tengah mempersiapkan comeback" keluh Seohyun kepada sahabatnya itu.

"Aish, ini sudah hari ketiga mu untuk berlibur, jadi tidak ada alasan" Nicole menarik tangan Seohyun.

"YAK JANGAN TARIK-TARIK!"

"AYO KAMU HARUS IKUT!"

"FINE!"

Nicole tersenyum senang.

-

"Nikmati pestanya, guys!"

Seohyun menatap tidak minat ke arah teman-temannya. Ia lebih memilih untuk duduk di depan bartender sambil meminum orange juice. Seohyun sangat menghindari minuman beralkohol, mengingat ia mengemudi. Jadi dia harus tetap sadar hingga acara selesai.

"Joohyun-ahh"

"Jungshin!"

Seohyun dan Jungshin ber-high five ria. Semenjak acara We Got Married, dirinya jadi sangat akrab dengan Jungshin. Bahkan jika boleh jujur, Seohyun sedikit menaruh hati kepada Jungshin. Tapi Seohyun menepis perasaan itu jauh-jauh, bagaimana pun juga Seohyun tidak mau hubungan pertemanannya dengan Jungshin hancur.

"Kamu sendiri kesini?" tanya Jungshin

"Ah engga, aku kesini sama Nicole, sekarang gatau orangnya kemana"

BittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang