hai. gimana kabar kalian? baik baik aja kan? stay safe ya guys!
Aku writer dari ENIGME memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan Oneshoot ini karena alasan pribadi dan juga masalah penulisan yang terbatas.
bukan. aku bukan undur diri dari wattpad, tapi aku izin undur diri dari Oneshoot ini. sejujurnya aku juga ga ngerti, gimana bisa cerita abal abal + ga jelas kayak gini bisa hit 99,8k??? like seriously? dengan votement 15,3k vote, WOW. ga nyangka.
ya mungkin perihal aku kapan publishnya ya ga guys? 27 Oktober 2018 aku mulai nulis Oneshoot ini. hshshhs. ya tetep aja ga nyangka😭😭.
Pokoknya thanks a lot buat readers setia Oneshoot ini. terimakasih banyak udah menikmati Oneshoot ini. as always, for my bad writing skill yang cringe af. Aku bakal belajar dari pengalaman dan kesalahan aku supaya bisa lebih baik.
maka dengan ini aku mau bilang ENIGME resmi tamat! Makasih buat perhatian kalian selama ini. and honestly aku sedikit kecewa dengan angka vote Oneshoot ini. hiks 84,5k perbandingan views sama vote nya😭.
Tapi gapapa, toh udah mau aku tamatin juga xixixi. guys aku janji nanti aku bawain ff yang long chapter buat gantiin ini dan buat kalian yang nunggu (kayak ada aja😭)
Okay guys sekian sampai sini aja ya,
— 00JONGHOME, 20 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ ENIGME : NCT ot.21
Fanficcome here, come closer. ft. WAYV has been revised 261120 uncontinued before sungtaro joined nct. ©JEPATHETIC