Happy raeding
Author pov
"Tok...tok...keisya.. brakk...brakk...keisya"panggil arka samabil mengetuk pintu kamar keisya eh..bukan lagi ngetuk bisa di bilang ngedor2 pintu kamar keisya.
'kerkk!!'(suara pintu terbuka)
"Uda gue duga ni boca masi tidur" guman arka,Arka pun lagusung pergi ke tepi ranjang keisya.
"Woi..kebo bangun...woi"teriak arka keras tapi tetap tidak ada sahutan sama sekali dari keisya.arka mulai mencari cara jail untuk membagunkan keisya,sedetik kemudian di terseyum kepada keisya yang masi terlelap dengan mimpi indah nya saat dia suda menemukan sebuah ide.
'Cerik...cerikk.' (suara air)
"Banjir...banjir...banjir..."teriak keisya
"Buahahaa..."tawa arka peca saat melihat espresi waja keisya yang gelagapan.
Yah tadi arka mengambil gelas berisi air dan memercikan ke muka keisya yg membuat keisya reflek terkaget.
"Ih... dasar ABANG..."kesel
keisya'Bukk'
"Dasar adek durhaka lo ya,uda di bagunin juga ucapin makasi kek eh...mala di lempar batal"kata arka kesel sambil mengusap2 kepalanya yg masi pusing akibat di lempar batal pas di muka nya.
"Yah sala sediri bagunin orang di pagi pagi2 buta kayak gini,uda sana pergi gue mau lanjut tidur"ucap keisya tak bersala sambil kembali tidur melanjutkan mimpi indah nya.
"Leh...malah tidur lagi ni baca,keisya bangun ini uda pagi. Lo mau bangun jam berapa lagi gak sekolah lo..."kata arka geram sabil menarik selimut keisya dan duduk di pingir kamar sambim mengocag gocangkan lengan tubuh keisya.
Merasa tergangu keisya pun bangun mengambil jam weker yg ada di samping meja kamar nya
"Deh buset tu.... uda jam 07.00 gue telat ni...belum perjalan nya"ucap keisya sambik berjak dari tempat tidur dan beejalan sepoyongan menuju kamar mandi.
' Dukk'
"Huahahahaa.." tawa arka ngakak sampai terjungakal-jungakal lihat keisya nabrak puntu kamar mandi yg masi tertutup.
"Ih....siapa si narok pintu di sini?gak tau ada orang yg mau jalan mala di tabrak"kesel keisya pada pintu kamar mandi.
"dari dulu tu pintu ada situ kali.lu nya aja yg salah uda tau ada pintu mala di tabrak,dan ya pintunya gak punyak kaki kali ya apa bisa nabrak loh coba"ucap arka padà keisya yg setenga sadar. Yah masa dia marahin pintu kamar mandi tolol tu orang emang.
"Auah ni pintu" kata keisya sambil masuk kamar mandi sedangan arka cuma bisa geleng2 kepala melihat tingka adik nya itu.
"Ya uda gue tunggu lo di bawah"cicit arka yg di bales de hmm an olek keisya.arka pun keluar dari kamar kaisya.
10 menit pun keisya turun ke bawah dengan tergesa2
"Pagi ma,pa,bang"sapa keisya sambil menuruni abak tangga
"Pagi juga sayang,kalo turun hati2 dong nati jato lo.."ucap winda-mama keisya.
"Iya...ma"sahut keisya dan berjalan menuju meja makan
"Ma,pa keisya berangkat dulu ya uda telat "pamit keisya
"Telat..,telat jam berapa keisya ini masi jam 4 pagi loh.mending kamu makan dulu sama mama,papa dan abang kamu dulu baru berangakat ya"minta winda.
"Jam 4 pagi ma..."terkejut keisya dan setelah itu mata ekor keisya melihat arka yg sedari tadi menahan tawa dan di lihat nya dengan sinis.
"Dasar abang ngeselin banget jadi orang,kenapa jam nya di cepetin si gue masi gantuk ni apa lagi tu ya gue mimpi ketemu sama jungkook member bts tu eh....mala da banjir melanda gak jadi de kencan sama jungkook nya" kesel keisya pada arka berbeda dengan arka yg mala ketawa terbahak2 karena rencana megerjai adek nya berjalan dengan sukses.apa lagi saat melihat adek nya marah yg menurut nya sangat mengemaskan.
"Yah gak papa lah bangun pagi2 dari pada loh bangun kesiangan,di hukum terus sama si ketos"ucap arka sambil terkekeh.
"Ya tapi ini tu masi pagi,lihat tu jam berapa mau gapan coba?"tanya keisya
"Batu in pak bon bersi2 sekolah"jawab arka sambil terkekeh
"Ya di pikir ngapa...kalo emag beneran telat tu ngapain coba gue masi ada di sini gak berangakat.gue kan wakil osis masa telat,lah sedangkan lu kan langanan ruang bk"ejek arka.
"Tau ah gelap" kesel keisya oleh perkatan arka
"Uda pagi ngapa gelap"sahut arka yg membuat keisya semakin kesel.
"Sut..... uda2 kalian mala barantem uda gede juga,makan tu sarapannya nati keburu dingin"ucap hedra-papa keisya
"Iya.. pa"jawab keduanya dan mulai memakan sarapannaya
Setela itu tidak ada suara sama sekali sekain suara sedok dan garbau.
"Pa,ma arka dan keisya berangkat dulu ya"pamit arka sabil mencium telapak tangan hendra dan winda di ikuti dengan keisya.
"Iya hati2 ya sanyang"ucap winda
"Nanti kalo bawah mobil hati2 jangan ngebut2,inget arka mobil kamu yg baru beli kemaren masi ada di bengel karena kamu tabrak kin"peringatan hendra pada arka.
"Hehe iya,pa.."jawab arka cengegesan
"AYO....BANG BERANGAT.kisya berangat dulu ya ma,pa awas ati2 kangen.da...ma...pa..."teriak keisya pada arka sambil pamit ke pada kedua orang tua nya.
......
"Eh... bang nanti turunin gue di hate bus deket sekolah ya,supaya gak ada yg curiga nati"ucap keisya pada arka yg masi fokus menyetir.
"Iya.."jawab arka sambil menoleh ke arah keisya sebentar dan setela itu fokus menyetir lagi.
"Gue mau tanya sama lo. Sampai kapan lo sembuyin jati diri lo?,lo tau kan kei salama apa pun yg lo tutupin pasti akan ketauan juga.walau bukan sekarang tapi suatu hari nanti lo pasti akan ketauan"tanya arka sambil menasehati keisya.
"Iya.... gue tau... tapi engak sekarang,gue mau cari waktu yg tepat"jawab keisya.
"Yauda... loh gak mau turun ni suda di hate bus lo"ucap arka
"Eh... iya gue gak nyadar uda sampe.yah uda gue turun ya da..."pamit keisya.
Di saat mau membuka pitu mobil
"Eh..iya lupa.. nati inget loh jaga rahasia jangan sape bocor. Lo harus sebuyi in kalo gue ituu keluu.."belum keisya selesai bicara di potong oleh arka
"Kalo lo itu anakkeluarga peradipta,anak pemilik sekolah sekaligus adek gue.gue uda papal ucapan sape bosen gue nya setiap pagi"sahut arka.
"Hehe iya maaf.. gue kira tadi lupa"ucap keisya cengegesan
"Em...ya uda gue turun ya... ,da..abang gue yg paling ganteng"pamit keisya mencium pipi arka sekilas sebelum keluar dari mobil.
🍃🍃🍃🍃🍃
Kalo suka cerita nya tekan bintang bawah kiri😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisya & Alvaro
Teen Fictionbagai mana dengan kedua keluarga kaya dan terpandang yang kehidupannya tidak perna lepas dari sorotan media.harus di jodohkan karena perjanjian yang di buat oleh orang tua mereka dulu. apakah hubungan mereka akan bahagia sampai maut memisakan?atau...