prat2

52 7 1
                                    

Happy reading

Dengan langka gontai keisya berjalan di lorong sekolah menuju kelas nya.seperti biasa pula banyak yg menatap dan membicarakan nya.sepeti iri,kagum dll.

'Lo itu bukan ya kak keisya yah,kok makin cantik si'

'Calon istri gue lewat tu cantik benerya'

'Lihat tu si keisya.uda cantik,pinter,baik lagi emang idaman deh'

'Gitu aja di kata in cantik,cantikan juga gue'

Dan masi banyak lagi ucapan2 dari siswa yg masi bisa di dengar dengar oleh keisya.

"Eh..kei...keisya tunggu..."panggil seseorang dari belakang yg berlari menghapiri keisya.keisya  pun menoleh ke belakang untuk melihat siapa yg memanggilnya dengan suara cempereng familiarnya.dan siapa lagi kalo bukan ke tiga sahabatnya keisya si celara,farah,cika.

"Astaga kalian bertiga tu ya pagi2 uda teriak2 bikin kuping gue budek aja"kesel keisya sambil memegangi kuping nya yg sakit akibat teriakan cempereng dari ketiga teman nya itu.

He...he...he...iya2 gue minta maap"kata mereka bertiga sambil cengegesan.

"Ya kan kita tadi gak nyangka aja lo bisa datang sepagi ini"ucap celara di balas anggukan oleh farah dan cika.

"Iya bener tu si celara,setau dan seinget gue salama sekolah di sini gak tau tu gue lihat  lu dateng sepagi ini"sahut farah.

"Ini mah keajaiban dunia ke delapan,keisya bisa datang ke sekolah sepagi ini. Harus di cartet ni momen laka kayak gini" ucap cika di balas tawa an oleh mereka semua selain keisya.sedangkan keisya memasang waja cemberut.

"Astaga gue lupa,belum ngerjain Pr mm "panik cika.

"Ya kemaren ngapain aja lo belum ngerajain Pr nya?"tanya farah.

"Kemaren malem tu gue lihat delakor sampe ketiduran, jadi lupa deh ngerjain Pr nya"jawab cika.

"Uda2 nanti gue liarin Prnya ,cepet de kekelas nanti keburu masuk" sahut keisya.

Tett...Tett.. (bell istirahat)

Keisya pov

"Kei ayo istirahat"ajak celara

"Iya bentar lagi,gue ambil hp sama uang bentar"kata gue

"Iya...gue tunggu"ucap celara

Gue dan ketiga tenen gue berjalan menuju kantin.dan seperti biasa,bayak pula tatapan2 dan pembicaraan dari siwa/siwi yg ikut lewat.tapi itu uda jadi hal bisa di tapap dan di bicarakan katak gitu.

'Itu kak kisya sama temen2nya pada cantik semua ya'

'Neng keisya cinta abang pada mu'

'Apa bagus nya coba keisya cantik kan juga gue'

'Ehh..itu kak cika,waja manis banget ya buat abang dianetes lihat nya'

'Si farah tu body goals baget'

'Astaga lihat tu si celara,waja nya imut banget rasa ingin cubit tu pipi'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keisya & AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang