Hai guys heheheh selamat datang di BBG nih , mohon maaf yah kalau banyak kosa kata yang kaku ataupun salah. Karena, ini cerita pertama mimin yg langsung dari otak Mimin🤣 .Jadi guys jangan lupa klik "⭐️" untuk membangun semangat mimin untuk meneruskan ini cerita.
Sekian dulu guys dan selamat mengenal tokoh cerita ini . Untuk sekali lagi mohon maaf guys jika kebanyakan typo . Mohon di maklumi Mimin masih pemula. Ok langsung aja guys.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""ALIKKA DIVA SNARY, sosok putri sulung dari seorang perusahaan terkenal yaitu SNARY CORP, yang berusia 17 tahun. Ayahnya yg bernama -ADIJAYA SNARY- dan ibunya yg bernama -ANITA SNARY- tidak lupa sang adik laki laki yang berumur 9 tahun yang bernama -ADIT KENANDA SNARY- .
Sikap Diva bisa di bilang galak,absurt atau bar" . Diva adalah seorang ketua geng bad Girl yg selalu melanggar peraturan di sekolahnya , dia tidak sendiri dia memiliki sahabat yg sama dengan bad Girl
Yg pertama SANIA INDAH PUTRI atau kerap di panggil NIA . Sikapnya bisa di bilang polos, manja , dan yg paling di jaga sama temen temenya heheheh.
Yang kedua VANESHA WIDYA SARI atau kerap di panggil VANES . Sikapnya seperti orang pada umumnya, dia juga orangnya santai,dan dia juga selalu menjadi penengah di saat semua temanya berdebat.
Yang ketiga KIANA ABRRELLA QIRYA
atau kerapa di panggil KIA. Sikapnya bisa di bilang ribet, demen make up, bar", dan yg paling penting dia itu suka bertengkar dengan MITA.Yang terakhir atau ke empat yaitu MITAHRY ZASKIA BIANCA atau kerap di panggil MITA. Sikapnya tidak jauh dari KIA ,tapi bedanya MITA tidak terlalu demen sama make up.
Dan satu hal yg paling mereka benci di sekolahnya yaitu sekumpulan bad boy yg paling menyebalkan.
""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Hai guys pasti kalian udah kenalkan sama bad Girl dari SMA GAJDMADA , sesudah ini kalian bakal baca perkenalan dari bad boy dari SMA GAJADMADA.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys . Sampai jumpa di PERKENALAN 2 hehehe heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (BOY&GIRL)
Teen Fiction#1 (Dalam Proses) Rasa benci, merubah segala kehidupan kedua remaja. Akankah mereka berdua bersatu ? Ataukah tidak?