PERKENALAN 2

11 2 2
                                    

Setelah perkenalan guys aku mau kasih cast nih , jadi jangan lupa untuk baca terus yahhhh guys.
""""""""""""""""""""""""""""""""""""

ANGGA FERDANY  WIJAYA anak tunggal dari pemilik perusahaan WIJAYA CORP,perusahaan yg  terbesar di Indonesia.Dia duduk di bangku kelas 12 di SMA GAJADMADA. Ayahnya yg bernama  -Wijaya- dan ibunya yang bernama  -Widya Wijaya- .

Sikap Dany itu galak, bar",dan suka melanggar peraturan sekolah. Yaps, dia adalah ketua geng bad boy di SMA GAJADMADA . Dia juga mempunyai hobi di sekolahnya selain bolos dan melanggar , yaitu dia dan juga teman temannya suka sekali mengganggu geng bad Girl yg di sekolahnya.

Dany pun juga punya teman ralat sahabat yaitu.

Yang pertama SATYA IKHSAN PRATAMA  yg kerap di panggil SATYA.Sikapnya bisa di bilang sedikit konyol,sehingga teman temanya geleng geleng kepala melihat SATYA.

Yang kedua WILDAN SERKAN VANO yg kerap di panggil ERKAN . Sikapnya bisa di bilang cuek, dan dia yg paling dewasa diantara teman temannya.

Yang ketiga KEANO AKSA QURFAN yg kerap dipanggil dengan KEAN. KEAN ini orangnya ceplas-ceplos banget pokoknya temen adu mulut sejatinya MICEL.

Yang terakhir MICELS SQAW BERLAN yg ini sih namanya barat banget karena bapaknya dari barat wkwkwkwk (Peace guys) . Biasa di panggil MICEL , asli sifatnya itu ambyar . Selain suka adu
mulut ama KEAN , MICEL ini juga sering ngegodain MIKA (anggota bad Girl)

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Ok guys segitu dulu perkenalannya, insyaallah part selanjutnya cast. Sorry klo mimin very slow update.

Btw , Mimin sibuk main Mobile Legends jadi maap kalau Mimin slow update okkk. Canda gess, mimin sbuk daring so sorry ,very slow update

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD (BOY&GIRL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang