.
.
.
pagi pagi kita udah disuruh bangun.katanya Jila sama Unha pengen lahiran. Kenapa mereka bisa barengan gini sih.
Gw sekeluarga dengan pakaian seadanya, maksudnya seadanya itu ya cuma piyama yang kancingnya ngk betul,lepas lepas,kebuka. Pokonya gitu lah.sama sendal doang.
gila aja,abis dari nikahan Sella kita istirahat cuma 2 Jam abis itu jam 4 pagi gw di tlpn sama bang Taehyung suruh kerumah sakit.
Katanya sih Unha sama Jila ngk mau lahiran ditemenin sama bang Tae ataupun bang Jin. Kualat loh ntar....
"syukur lu dateng lebih cepet Nar,masuk sana. Unha sama Jila ngk mau liat kita.Katanya maunya sama lu doang" ucap bang Tae sama Jin sambil dorong dorong gw
Mau ngk mau gw masuk kedalem ruangan persalinan buat nemenin 2 human yg pengen lahiran ini.
Ranjang mereka terpisah,ditangani oleh 2 dokter dan juga 4 perawat,gw diri ditengah tengah mereka. Gw yang nahan ngantuk itu jadi bertenaga karena cakaran yang rasanya buat kulit gw pengen rontok.
Persalinan berjalan selama 3 jam,Jila ngelahirin ank cewek sementara Unha ank cowok.
setelah itu gw keluar dari ruangan persalinan.Gw ngeliat ada ank bangtan,istri istrinya,para ibu serta bapak bapak,dan juga si pengantin baru.
"Gimana ank gw nar? cewek cowok? sehat kan? bini gw ngk ngapa ngapa kan?"tanya bang Jin sama bang Tae
mereka ngk mikirin perasaan gw apa ya.Ngak nanyain keadaan kulit gw gimana?rambut gw gimana?
ngk ada akhlak emng mereka.
"kalo pengen tau ya masuk,pokoknya nanti lu harus ganti rugi titik.Kulit yang gw rawat susah payah kemaren rusak gara gara cakaran bini lu pada nihhh!!" kesel gw sambil nunjuk ke beberapa eitsss bukan beberapa lagi karna ini udh banyak bekas cakaran.
"iya elah sans aja,gw yg bayarin perawatan lu nanti di AMRIK" ucap bang Tae
"wuihh Amerika nih? serius?" gw seneng lah,jarang jarang bang Tae pengen ngeluarin duit buat gw perawatan.apalagi ini di Amerika
"siapa yang bilang ke Amerika, gw bilang AMRIK maksudnya di Aamar Rika salon,di gang sebelah rumah gw" ucap Bang Tae
lahh gila,gw bilang kan mau perawatan bukan nyalon,
"Yain,dah sono pada masuk" ucap gw
Bonyok Jila: Wendy & Baekhyun
Bonyok Unha: Dahyun & Chanyeol
Bonyok gw: Irene & Suholkay
Bonyok bang Jin : Yeri & Kyung-sooPada masuk buat liat cucu mereka yg gemesin itu..
Sementara gw sama yg Laen duduk didepan rungan sambil duduk
Lengan gw merah semua asli!!!
Gw ngk tau kalo bakal begitu, andai gw tau pasti gw bakal bw sarung tangan berlapis emas yg panjangnya 2 m"Siniin tangannya,aku pakein obat dulu" ucap Bang Yoongi
Gw ngulurin tangan gw buat diobatin.
Setelah gw ngerasain rasanya lahiran gw juga ngerasain rasanya jadi Yoongi pas gw lahiran Jeno sama YooraWonwoo? Ngk ada rasanya(>0<;)
Sumpah,gw berasanya waktu itu lagi bengong tiba tiba Wonwoo dah keluar.Sangking ngk ada semangatnya waktu itu.
Setelah para orang tua keluar,giliran kita yg masuk keruangan.
Berarti 1 Rungan itu ada 15 orang
Padahal maksimum cuma 3 orang
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Husband•S2
Fanfictionpernikahan yg terjadi antara guru dan muridnya,namun tidak dapat dipertahankan.Mereka memilih untuk berpisah dan memiliki kehidupan barunya lagi. Lanjutan S2nya ya!!! silahkan Check untuk chapter selanjutnya makasih yg udh support sampe aku bisa bik...