•
•
•
Setelah kita mencar gitu,kita kumpul lagi buat beli bahan bahan makanan. Takut kurang aja sama yg dibeliin mami papi .
Kan kalian tau porsi makan kita semana,blm lagi porsinya bapak bapak? Kek pengen ngabisin sembako buat 100 orng.
.
.Jadi disini yg bawa troli itu Jila.Nah kita cuma bagian bagian ngambil barang yg bang Jin suruh.
Udh kek budak tapi mau gimana lagi🙍Oh iya kalian tau ngk sih?
Kalo Jila sekarang udh jadi cewek!!Aku bangga sama Jila,karena ternyata Jila beneran cewek.
.
Bukan gitu deh, maksudnya jadi cewek tuh gini.
Semenjak nikah sama bang Jin,semuanya diajarin sama bang Jin. Mulai dari masak,ngurus anak,nyuci.Dulu waktu Jila masih lahiran Johnny, ada drama nih ceritanya.
Kayak dia tuh abis lahiran, kerjaannya rebahan doang.Terus bang Jin marah marah,bang Jin ngk mau dong kalo bang jinnya nyuci, ngepel,masak,semuanya,lah Jilanya sendiri malah maen hp doang.Pernah Jila cerita kayak gini.
Suatu hari dimalam yg gelap, karena ngk ada matahari,1 keluarga Kim lagi #dirumahaja.
Karena istrinya abis lahiran,laki lakinya yg mengambil alih tugasnya yg bahkan belom pernah dikerjain sama si cewek.Si cewek tuh tiap hari rebahan aja.. ngk ada gunanya.
Laki lakinya tau kalo si cewek itu bed girl sama temen temennya,terlebih lagi adeknya yg jadi sahabat nya.
Setiap hari kalo si cowok abis pulang kerja,dia bakal ngerjain tugas rumah. Kayak nyuci,ngepel,masak,dll.
Malam ini,dia juga capek,setelah seharian kerja,dia harus ngelanjutin tugas istrinya,sementara istrinya asik rebahan sambil scroll scroll hp.Anaknya ditelantarin gitu aja,sampe nangis.Itu dia,sangking ngk becusnya jaga anak.
"Jila..kamu tuh nyuci,ngepel,masak dong.Jangan cuma rebahan,aku juga capek.Kamu udh jadi ibu tau.Ngk gini caranya ngerawat anak,masak aku yg harus nangganin semuanya" oceh Jin
Jila cuma ngeliatin aja, abis itu dia balik lagi sama hpnya
"Denger ngk sih kalo aku ngomong..." Ini berbanding balik,kalo seharusnya marah,Jin malah melemah.
Belom mulai Jila ngomong,udh terdengar suara tangisan bayi.Tentu itu Johnny.
"Tuh,nangis.Susuin cepetan" ucap Jin
"Bikin gih,pake susu formula" ucap Jila
"Ngk ada, pokoknya kamu yg harus netein dia" ucap Jin penuh paksa
"Ngk mau" ucap Jila
"Harus mau" tekan Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Husband•S2
Fanficpernikahan yg terjadi antara guru dan muridnya,namun tidak dapat dipertahankan.Mereka memilih untuk berpisah dan memiliki kehidupan barunya lagi. Lanjutan S2nya ya!!! silahkan Check untuk chapter selanjutnya makasih yg udh support sampe aku bisa bik...