Viona Pov
Seketika aku merasakan jantungku berhenti berdetak dan wajahku terasa panas saat melihat laki laki yang aku tabrak tadi dan saat ini tepat berada dibawahku.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik"E-emm m-mi-mianhae C-chanyeol Op-Oppa"-ucapku terbata seraya bangkit dari posisi yang tidak mengenakkan tadi langsung membungkukkan badanku 90°.
" Tidak apa apa.Apa kau mengenalku?"tanyanya sembari membersihkan noda dari makanan yang kubawa.
"Hah?ahh t-tentu saja"-jawabku menundukkan kepala,ada rasa takut dan malu menyelimutiku.
" Apa kau seorang Exo-L?"-tanyanya lagi dengan nada yang sangat lembut.
"Hah?N-ne,k-kau b-biasku"-sahutku gugup.
'Aishh jantungku,kau kenapa eoh?kau menyakitiku huh!'-batinku berdebat.
" Woahh Jinja?"-tanyanya antusias dengan senyum mematikan yeoja yang melihatnya .
'Situasi macam apa ini?kenapa aku harus bertemu dengannya tidak seelit ini?tapi tak apa aku bisa mencium bau tubuhnya dan Err itu sangat menggoda'-batinku.
"Nona apa kau melamun?"-tanyanya.
" Huh?ah tidak tidak"-sahutku tersenyum canggung.
"Aku benar benar minta maaf, karena kecerobohanku baju Oppa jadi kotor seperti ini"-ucapku menundukkan kepala.
" Sudahlah tidak apa.Oh ya siapa namamu?"-tanyanya mengulurkan tangan.
"Ehkmm,Viona Alexandrina"-sahutku membalas uluran tangannya.
'Ya Tuhan bisakah waktu berhenti sekarang juga,aku ingin menikmati ini dalam waktu yang lama'-batinku.
" Nama yang cantik seperti orangnya"-ucapnya dengan kekehan kecil dan tangannya yang mengusak pucuk rambutku.
Mendapat perlakuan seperti itu aku membatu tidak bisa bicara,rasanya sangat bahagia.
"Gomawo Oppa"-sahutku tersenyum ikhlas.
Oh ya,semua orang yang melihat kejadian tadi kini telah melanjutkan aktifitasnya masing masing.
" Chanyeol-ah apa aku akan berdiri disana semalaman?"-teriak seseorang yang sedang menunggunya,mungkin temannya.
"Tunggu sebentar!"-teriak Chanyeol.
" Aishh anak itu"-umpat orang itu.
"Kalau begitu akj pergi dulu,bye"-ucapnya sembari meninggalkan ku dan menemui seseorang yang menunggunya.
" Ah ne,pai pai Oppa "-sahutku melambai lambaikan tanganku dengan senyuman tercetak diwajahku.
.
.
.
.
.
.
.
Dah sampe sini dulu dan tunggu kisah selanjutnya. d
Dah kek sinetron Ftv bae:vJangan lupa tinggalkan jejak mas bro karna itu gratissssssss
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate
Short StorySeorang Fangirl yang merantau ke Korea dengan teman-temannya dengan harapan bisa bertemu dengan Idola mereka,bukan hanya harapan bisa bertemu melainkan ada harapan mereka adalah jodoh idolanya. Siapa tau aja kan?Karna kita gak tau dan jodoh kita ada...