Viona Pov
'Woahhh sumpah aku gak nyangka bakal ketemu sama Member EXO ^-^,duhhh rasanya tuh pengen waktu berhenti untuk sesaat,dan sekarang mereka sedang bersamaku?!mimpi apa aku semalam'-batinku memekik.
Tak butuh waktu lama bagi kami untuk sampai di kamarku(and my friends),karena hanya terhalang 1 kamar saja itu artinya aku dan Chanyeol Oppa tetangga.
Tit tit tit tit tit
Ceklek
Setelah membuka pintu, aku melihat teman temanku yang sedang barbincang di sofa ruang tamu,tanpa basa basi aku langsung mempersilahkan Oppa Oppa ku masuk ke dalam dan langsung menuju ruang tamu.
"Annyeong"-sapa Suho melambaikan tangan,sedangkan member lainnya hanya tersenyum.Mereka yang tengah asik mengobrol langsung membalikkan tubuh mereka.
" Suttt,apa kita sedang bermimpi?"-tanya Naila kepadaku,mereka hanya berdiam diri mungkin masih mencerna apa yang terjadi.
Aku berjalan menuju Naila,langsung saja aku mencubit lengannya.
"Awhhh ini sakit bodoh!"-geram Naila mengusap lengannya yang sudah kucubit.Aku hana mengidikkan bahuku.
" Ini berarti......kita......tidak....SEDANG BERMIMPI?!KYAAAAAAa!"-teriak Fadila sembari loncat loncat diatas sofa dan diikuti temanku yang lainnya.Member EXO yang melihat tingkah laku teman temanku hanya menggelengkan kepala sembari tertawa.Setelah puas tertawa aku pun langsung mempersilahkan Member EXO untuk duduk dan diikuti kami.
"Mau kami buatkan minuman Oppa?"-tanyaku.
" Emm.... boleh"-sahut Kai.
"Baiklah tunggu sebentar"-ujarku sembari menyeret teman temanku ke dapur.
Di dapur bukannya membuat minuman untuk Oppa Oppa ku,teman temanku malah mengintrogasiku.
" Heh Vi bagaimana bisa kau bertemu dengan mereka dan mengajaknya kemari?"-tanya Fadila menunjuk Member EXO.
"Jangan bilang kau......"-ujar Naila terpotong olehku.
" Akan ku ceritakan nanti,sekarang cepatlah buat minuman untuk Oppa Oppa ku "-ucapku membuka kulkas.
" Yakk!mereka Oppa ku juga"-pekik Naila.
"Ahh sudahlah,kalian yang buatkan minuman,aku akan mandi terlebih dulu"-sahutku meletakkan sirup di meja dan melenggang pergi menuju kamar.
.......
Author Pov
Di ruang tamu mereka sudah kumpul,mereka sedang asik berbicara,terlihat dari wajah para member mereka sangat nyaman disini.
" Aku suka dekorasi Apartemen kalian,banyak foto dan aksesoris EXO disini"-ucap Suho tersenyum.
"Khamsahamnida Oppa"-sahut Fadila tersenyum.
" Oh ya aku belum mengenal kalian,apa kalian tidak berniat memperkenalkan diri?"-ujar Chanyeol yang daritadi hanya menyimak.
"Ahaaha,mian Oppa kami lupa karena keasikan"-jawab Naila tersenyum dan mendapat tatapan tajam dari Viona.
Mereka pun langsung memperkenalkan diri masing masing tepatnya hanya Naila,Fadila,Widia dan Astin.Mereka terlihat sangat akrab padahal baru saja bertemu.Berjam jam mereka habiskan waktu bersama dengan percakapan,nonton drama,dll.Keasikan dengan kegiatan mereka hampir saja mereka lupa akan waktu yang sekarang menunjukan pukul 19.00 KST.
" Ommo,ini sudah jam 19.00,kita belum makan malam"-pekik Baekhyun heboh.
"Ah Iya kami lupa,apa Oppa ingin makan malam disini?"-tanya Viona.
" Aniyo,sebaiknya kita makan malam diluar saja,apa kalian ingin ikut?"-sahut Suho.
"Ani,itu sangat merepotkan"-tolak Viona tersenyum.
" Aniyo,ini sama sekali tidak merepotkan,malah kita senang jika makan malam bersama kalian"-sahut Chanyeol dengan senyuman.
"Emm baiklah jika itu tidak merepotkan Oppa"-jawab Viona dengan senyuman mengembang.
" Tentu saja tidak, tenang saja ada Suho Hyung disini,dia bisa membayar makanan kita"-ujar Sehun bangga.
"Ahahha,baiklah kami akan bersiap terlebih dahulu"-jawab Viona dan melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan diikuti teman lainnya.
.
.
.
.Huhuhuu makin dekat dengan End.
Mon maaf ya klo gak nyambung, karna ini cerita pertama yang author buat.Sebaiknya Utamakan Sarapan Bukan Harapan!.
Oke gak nyambung and retjeh.Yaudah Pai Pai.....
Ehhhh ada yang lupa!.Untuk kalian readers readers cantik dan ganteng Jan Lupa Tinggalkan Jejal Ya °-°,karna itu yang akan membuat author bahagia dan meneruskan Chapter selanjutnya.
Dah ah Pai Pai!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate
Historia CortaSeorang Fangirl yang merantau ke Korea dengan teman-temannya dengan harapan bisa bertemu dengan Idola mereka,bukan hanya harapan bisa bertemu melainkan ada harapan mereka adalah jodoh idolanya. Siapa tau aja kan?Karna kita gak tau dan jodoh kita ada...