1

2 0 0
                                    

Menarik kejadian sekitar 6 tahun lalu kembali terbesit lagi mengitari ingatan yang telah lama dilupakan,kenangan ketika “Kamu Menjadi Alasan Ku Bermain Gitar”.

Kini aku telah kelas 12 SMA, tak terasa sudah 6 tahun lamanya aku menjadikan Gitar sebagai hobiku.

Cerita nya seperti ini…


Saat itu…

Aku hanya seorang gadis yang sedang pubertas,gadis labil yang sedang merasakan cinta monyet,aku hanyalah gadis kelas 6 SD yang sebentar lagi akan lulus pendidikan dasar,tapi tak butuh waktu lama kelulusan akan dilaksanakan sekitar 2 bulanan lagi.

Mungkin pubertas,dan cinta monyet yang ku alami terlalu awal,yang benar saja aku masih SD. Ada yang sepertiku?atau lebih awal dari ku?. Tapi tak bisa dipungkiri,aku benar-benar sedang jatuh cinta dengan anak kelas 6 SD sebelah.

Rumah bertetangga,sekolah pun bertetangga,jangan lah kamu dan aku jadi gossip tetangga Vin.

Gavin dia adalah tetanggaku,rumahnya berada tepat didepan rumahku,aku mengenalnya baru setahun ini,tepat ketika aku masuk kelas 6 SD,aku murid pindahan dari Bandung.

Malu sekali betapa sangat kampungannya aku dulu OMG tidak mau ingat,aish tapi aku ingat bagaimana aku bergelantungan di tiang teras rumah,tiduran diteras rumah,memakai baju asal-asalan tidak serasi,ku pikir wajar aku kan masih SD,tapi tetap saja bikin malu kalo ingat. Lanjut..

Hemm aku dan Gavin tidak pernah bermain bersama,hanya saling kenal nama karena ibu kami suka bergosip bersama. Gavin tampang nya seperti orang Arab hahaha, kelopak mata nya indah,alisnya tebal indah dipandang,hidung nya tak terlalu mancung,kulit hitam manis sekali. Senyumannya seakan mengajakku berumah tangga hahhaha.

Aku memiliki seorang kakak laki-laki yang ku sebut abang,namanya Gunara Ikhtiar,abangku ini ngeselin,ngaco,gajelas,rese,kaya monyet mohon maaf,tapi dia sangat baik dalam menjaga ku sebagai adiknya,abangku ini anak band,dia sangat mahir dalam memainkan gitarnya,temannya banyak,walaupun kami pindahan namun abangku sangat mudah beradaptasi. Asik sih orangnya-_.

Sore itu ibu ku dan ibu nya Gavin sedang bergosip didepan rumah jadilah aku bisa mendengar apa yang mereka bicarakan hahaha gapapa ya menguping. Saat itu aku mendengar ibu Gavin berbicara “bu Guna kan pintar main gitar,nah kemarin Gavin bilang pingin minta diajarin sama bang Guna katanya” lalu ibuku menjawab “ohh iya,main aja bu kerumah,nanti saya bilangin ke Guna”.

Lalu kudengar lagi ibu Gavin menjawab “iya bu, Gavin malu udah kaya gadis aja dia hahaha,sebenernya dia juga ada gitar,tapi gapernah dipake soalnya gabisa mainnya,itu gitar cuman dijadiin pajangan sama buat diupload foto doang paling,padahal dia tuh gabisa main gitar,tapi narsis”. Mendengarnya aku langsung terbahak “ppffftttttt bhakkkakakakakakakakkakak”. Ups aku kelepasan “hehhhh Ara kamu kenapa ketawa sendiri nguping ya?”. itu ibuku yang teriak ngomel. “ngga  ngga ngga bu ini lagi bbman ama teman”. Aku gelagapan berbohong sambil nahan ketawa hahaha.

===Terimakasih===

Hallo,eheheeheh
Ini cuman fiksi yaaa,bukan nyata😣😣😣

Hobby Kamu Jadi Hobby Aku JugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang