"Jun tar pulang bareng aku atau enggak?"
Aku menggeleng untuk menanggapi pertanyaan seongjun, teman ku. "Enggak, aku hari ini pulang sama Minjae"
Seongjun ber'oh ria, dia kembali melakukan aktifitas nya. "Oh iya Jun, kamu udah berapa lama sama si Minjae?" tanya nya.
"Mungkin udah 3 tahun, hehe. Besok hari anniv kita berdua yang ke-3" jawab ku seraya menggendong tas berwarna ungu tua milik ku.
Seongjun kembali ber'oh ria. Ia pun kini telah selesai membereskan buku-buku nya.
Kami berdua pun keluar dari kelas, saat sampai di parkiran aku menemukan kekasih ku-Minjae tengah duduk di atas motor nya seraya bermain dengan ponsel nya.
Seperti nya dia menyadari kalau aku tengah menatap nya dari jarak yang agak jauh, ia mendongak lalu tersenyum.
Dengan cepat aku berlari menghampiri nya.
"Jangan lari-lari nanti kamu jatoh jun" kata nya mengingatkan.
Aku pun sampai di dekat nya, sampai di dekat nya aku langsung memeluk nya. Ya ini lah kebiasaan ku.
"Eh kenapa nih meluk-meluk? Kangen sama ayang beb ya?" goda nya, aku pun mencubit pelan perut nya.
"Kepedean kamu, dah lah ayo pulang" aku melepas pelukanku lalu menaiki motor nya.
Minjae mengelus bagian perut nya, ketika ia merasa bahwa aku sudah naik, ia langsung menyalakan motor nya.
"Jun duluan!" pamit ku pada Seongjun saat motor sudah mulai berjalan meninggalkan area parkiran sekolah, dari kejauhan aku melihat Seongjun melambaikan tangan nya.
•••
"Kamu mau jalan dulu gak?" tawar Minjae.
"Tapi kita kan baru aja pulang Jae, mending besok aja" tolak ku, bukan karena apa-apa. Tapi hari ini aku sangat lelah dan ingin beristirahat.
Minjae mengangguk paham, sekitar 10 menit kemudian kami sampai di rumah ku.
"Dah sampe dah" ucap nya setiap kali kami sampai di sebuah tempat.
Aku turun dari motor nya. "Makasih ya" kata ku.
Ia bergumam kecil.
"Besok jangan lupa ya, inget jam 6 sore harus udah jemput. Jangan telat Mul" kata ku mengingatkan.
"Iya Jun iya" kata nya seraya menatap ku datar.
Aku tersenyum. "Oke deh, kalo gitu aku masuk dulu ya. inget di jalan jangan ngebut, terus juga kalo lampu merah berhenti jangan asal terobos"
"Iya sayang ku, aa' ga bakalan ngebut kok. Udah sono masuk gih" ucap nya, ia mulai menyalakan motor nya kembali lalu memutar kendraan roda dua tersebut. "Aku pamit, salam buat mamah papah kamu!" kata minjae, ia mulai melajukan motor nya meninggalkan rumah ku.
"IYA JAE HATI-HATI!!" teriak ku, bayangan motor nya perlahan menghilang. Aku ppun langsuk masuk ke dalam rumah ku.
TBC
Let me introduce to you
Song Minjae
Noh Huijun
Sebagian dari kalian pasti kenal mereka, kalo ga tau sini aing kasih tau, jadi mereka tuh member boyband MCND, tau lah boyband baru Top media.
Adek adek nya Up10tion nih.
Gua milih mereka buat jadi cast utama di ni fanfict tuh karena gua gemes sama mereka.
Ya gemes aja, kalo ngapa-ngapain selalu berdua. Kaya gak bisa di pisahin gitu :'v
Inti nya gua lagi gemes sama Minjae Huijun.
Udah lah y bacot nya.
Vote and comment nya jangan lupa di tinggalin (•‿•)
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir|huijun and minjae
Fanfiction"kita bisa kaya gini lagi gak ya di masa depan" "ya kita bisa kaya gini lagi, kalo memang takdir mengizinkan kita untuk bersama" Huijun x Minjae Huijun uke Minjae seme bxb area homopobic? go away bicth