part 1 [TIRED]

12 1 0
                                    

Di pagi yang cerah seorang namja bernama byun baekhyun bagun dari tidurnya dan berencana menyiapkan serapan untuk sang suami nya tercinta.



      "Enggh aku harus bangun dan siap-siap bikin sarapan untuk Chanyeolie,. Baekhyun bangun dan beranjak dari kasur king size nya, karna dia tidur sendiri walau sudah menikah mereka pisah kamar, lalu baekhyun melihat jam yang bertender di dinding kamar nya,. "Wah ternyata baru jam 05:00 pagi aku harus cepat cepat bikin sarapan." Monolog baekhyun ketika didepan pintu kamar mandi.


Setelah baekhyun selesai mandi dia langsung bergegas kedapur dan bikin sarapan untuknya dan untuk chanyeol. Dia membuat nasi goreng kimchi dan kopi utuk chanyeol sedangkan dia teh hangat.



"Wah makanan nya sudah selesai, apa aku harus membangunkan chanyeol ya?? " Baekhyun bertanya pada dirinya sendiri apa harus membangunkan chanyeol atau kah tidak karena dia takut chanyeol akan marah padanya jika ia membangunkan nya.


Tapi ia memutuskan untuk membangun kan chanyeol. "Chan, chanyeol ini sudah siang saat nya bangun nanti kau bisa terlambat!! " Seru baekhyun dari luar kamar chanyeol sambil mengetuk pintu kamar chanyeol.



Dalam kamar chanyeol merasa terganggu dalam tidurnya dan menyaut panggilan dari baekhyun "iyh 5 menit lagi eomma!! ".sahut chanyeol dari dalam kamar, dia memanggil nama eomma nya karna dia masih setengah sadar dan belum sadar sepenuhnya.


      " Ais dasar chanyeol dia selau begitu"gerutu baekhyun dari luar kamar.
      Tak lama pintu terbuka dan melihatkan pahatan Tuhan yang begitu sempurna hingga membuat baekhyun tercengang, karna melihat chanyeol yang hanya menggunakan boxer saja.



    "Hey jalang apa yang kau lihat hah, sampai megiler seperti itu kau terlihat sangat menjijikkan. " Sebalnya chanyeol karena harus terus ditatap oleh baekhyun yang tercengang.


"Eh ee_maaf chan aa_ku tidak sengaja" Jawab baekhyun kaku karna takut ditatap seperti itu oleh sang suami besarnya.


        "Sudah lah pergi sana aku akan mandi dan kau jangn menganggu pagi indah saya, byun baekhyun".seru chanyeol yang terlihat jijik dengan baekhyun. Sedangkan baekhyun hanya bisa menunduk ketika suaminya ini menyebutkan nama panjang nya bukan dengan sebutan park melainkan dengan sebutan byun nama asli dari ayahnya.



      "Baiklah maaf chan" Jawaban singkat baekhyun yang menandakan bahwa dia sedang tidak baik baik saja.


     "Dasar namja lemah cuih menjijikkan sekali, kau kira aku akan peduli pada mu setelah kau berkata lirih seperti itu dasar bitch menjijikan" Desis kasar chanyeol ketika melihat punggung kecil milik baekhyun menjauh dari nya.


       Sedangkan dalam kamar chanyeol, dia sedang asik ber telponan dengan sang kekasih bae irene. "Iyh sayng aku akan menjemputmu nanti siang apa sih yang gak buat kamu, iyh aku syang kamu dah".Tutt~~~, chanyeol mengakhiri telponnya dan beranjak keluar kamarnya,.




    Ketika chanyeol sapai di dapur ia melihat baekhyun sedang menyeduh kopi panas untuknya, " Chan ini sarapan dulu aku sud__"kalimat baekhyun terhenti karena chanyeol menyela kalimat baekhyun,



       "Tidak perlu dan tidak usah, karna aku tidak akan pernah memakan masakan mu dasar bitch. Dan jangan harap aku akan memakannya, jangankan memakannya menyentuh nya pun aku tidak sudi, dengar ini dan camkan baik-baik ya jalang!!! '".desis chanyeol geram karna dia jijik melihat baekhyun yang sok perhatian seperti ini.



     " Maaf chan, tapi setidaknya kamu makan walau hanya satu suap saja. "Ucap baekhyun karna bagaimana pun juga dia kawatir dengan keadaan chanyeol ini, bagai mana juga dia tetap suaminya.



I'AM,TIRED (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang