part 18 🔞

160 9 0
                                    

Hollaaaaaa...im comeback😄😄

Special kartini days😇

Yuk yuk dibaca..jangan lupa tekan BINTANG pojok kiri bawah oke👌

Warning!!Typo bertebaran:v

Happy reading..💜
.
.
.
.

Authorpov

Hari demi hari berlalu,tak terasa kini sudah tahun ke 4 el berada di paris untum melanjutkan studynya.

Hubungannya dengan fara baik setiap ada waktu el selalu mengabari fara dan jika berlibur ia akan pergi ke indonesia.

Namun berbeda dengan beberapa bulan belakangan ini,el jarang mengabari fara biasanya el selelu menyempatkan waktu mengabari fara walau hanya sekedar chat.

Dan fara pun tak mau berfikiran negatif ia selalu berusaha percaya bahwa el akan menjaga hati untuknya,ia berfikir mungkin el jarang menghubunginya karena ini tahun akhir studynya dan el akan sibuk dengan skripsinya dan tugas lainnya.

Ia berencana akan mengunjungi el diparis,ia akan membuat kejutan untuk sang kekasih.
.
.
.

Farapov

Hari ini aku akan pergi ke paris untuk menemui kekasihku,aku berencana membuat suprise untuknya.

Dibandara✈✈

"Mah aku berangkat dulu ya" kata ku pada mama

"Iya kamu hati hati disana,jaga diri" kata mamaku

"Iya mah" kataku

Lalu aku beralih pada mamanya el

"Mah aku berangkat dulu ya" kataku

"Iya,hati hati,dan segera pulang loh" kata mama el

(Papa el dan fara lagi ada bisnis di luar kota jadi gak ikut ngantar fara)

"Bye" kataku

"Byeee" kata mereka serempak (mamaku dan mama el)

Didalam pesawat aku tersenyum membayangkan semuanya,aku sudah menyusun rencana membuat suprise pada el dan sengaja aku tak memberi tahunya bahwa aku akan kesana.
.
.
.
.

Authorpov

Setelah menempuh perjalanan beberapa jam fara akhirnya sampai di paris,dan ia sedang berada dalam taxi menuju ke hotel yang tak jauh dari apartemen al.

Sesampainya di hotel ia langsung membersihkan diri dan istirahat,ia akan membuat suprise besok pagi.
.
.
.
.

Farapov

Keesokkan harinya

Aku sudah rapi dan aku akan bergegas ke apartemen el,tak lupa aku membawa makanan untuk kumakan berdua bersama el.

Setelah aku sampai di apartemen el,aku langsung tanya pada repsesionis.

Anggap aja pakek bahasa paris😄

"Permisi"

"Iya,ada yang bisa saya bantu"

"Mbak saya mau tanya kamar elfas bramastya dimana yah"

"Sebentar ya mbak saya cari dulu"

"Beliau berada dikamar 213 mbak"

"Oh maakasih ya mbak"

"Iya sama sama"

Akhirnya aku menaiki lift dan menuju ke kamar el,aku mencari cari kamar el.

ELFARA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang