ini lah kampong ku yg indah dengan hamparan sawah nan hijau .oiya kenal kan nama ku herianto umur ku 14 thun kelas 2 smp dan aku tinggal dengan ayah dan kakek ku ayah ku nama nya suherman umur 45 dan kakek ku nama nya supriyadi umur kakek ku 56 tahun mereka berdua lah yang membesar kan ku aku sangat mengagumi ayah dan kakek ku di usia mereka yg tak muda lagi tapi masih gagah dan kuat kedua nya ganteng dan brewok tapi masih ganteng aku sih imut lagi hehehehe aku sih bertubuh gak kurus sih tapi gemuk dikit dan berkulit putih serta pantat ku yg bahenol .pada suatu hari sepulang sekolah aku langsung masuk kekamar dan ganti baju biasa samar2 aku dengar orang ngomong jadi aku keluar mencari suara itu teryata ayah dan kakek lgi bercanda ku langkah kan kaki ku untuk pergi melihat ayah dan kakek belum sampai ke pintu kandang langkah ku berhenti karna mendengar ayah ngomong .pak bahenol pantat nya heri pak dari pada kambing itu .ya iya lah man bahenol pantat nya heri aku juga gak tau pantat nya heri kok bisa bahenol kayak perempuan ah jadi ngacang aku ngomongin pantat nya heri .aku juga pak klo lihat heri dari belakang kontol ku langsung ngaceng .udah man mari kita mandi keburu sore dingin nanti.sebelum aku ketaun kupergi dan masuk rumah dan ku mulai memasak nasi dan sayur dan tak lama ayah dan kakek masuk mereka rupanya sudah mandi.masak apa cah bagus masak sayur daun ubi yah dan ikan goreng .hemmmm ayah udah lapar ni heri .dan tak lama udah siap masakan ku kutaruh di meja semua masakan ku dan kupanggil ayah dan kakek.yah kek mari makan .iya dan tak lama mereka datang .wah enak banget ni masakan nya .iya yah ayo makan kakek langsung ambil nasi dan sayur dan ikan ayah juga dan aku tak lama kemudian kami bertiga selesai makan ayah dan kakek lagi di ruang tamu nanton tv dan aku beres2 di dapur siap juga akir nya yah kek mau kopi gak.gak usah her nanti ayah gak bisa tudur.iya kakek juga .ya udah klo gitu aku pun bergabung dengan ayah dan kakek tiba2 hujan turun dengan lebat nya dan padahal baru magrib ku mati kan tv karna takut petir menyambar tiba2 ceterrrr aku kaget dan memeluk ayah .dan ayah tersenyum yah heri takut tidur sendiri di kamar boleh gak heri tidur dengan ayah .boleh .dan hujan bukan nya reda malah makin seras .kakek tidur dulu ya capek banget .iya kek .ayo kalo mau tidur dengan ayah her .iya yah dan kami berdua pun masuk kamar ayah .ayo baring her ayah udah ngantuk .aku berbaring di samping ayah kulihat ayah memejam kan mata nya.yah .heeem .boleh gak aku peluk ayah .ayah menoleh kepada ku dan terseyum .boleh cah bagus kan ayah punya kamu masak gak boleh di peluk.dan ku sangsung peluk ayah dan ayah pun memeluk ku .ku tidur dengan memeluk ayah kupakai selimut ku dan tak sengaja tangan ku menyentuh kontol ayah aku kaget ayah juga yah kok bangun tu adik nya ayah ketawa kecil .iya her klo dingin2 adik nya pasti bangun aku sangat mengagumi ayah ku nafsu ku sudah di ubun2 tapi ku tahan karna aku malu dngan ayah ku tiba2 ayah berbaring menghadap ku ayah melihat ku dengan tatapan aneh aku jadi malu.heri kamu mirip kayak ibu mu .aku diam saja dan tiba2 ayah mencium bibir ku dan aku tak bisa mengelak dengan cepat nya ayah mencium bibir ku .heri ayah mau ngomong .ngomong apa yah .kenapa akir2 ini kamu selalu curi2 pandang ayah dan senyum2 sendiri.aku terus diam dan tak bisa berkata .heri kenapa.aku kaget dan terbata bata.karna aku suka ayah .kamu menyukai ayah .aku menganguk kan kepala dan ayah tersenyum manis sekali dengan kumis nya yang tebal dan brewok nya .ayah juga sayang kamu heri.aku dicium lagi kli ini cium ayah lebih kuat aku pun membalas nya sebisa ku karna aku belum pernah melakukan nya dengan lihenya ayah mecium bibir ku.dan tiba2 ayah melepas kan ciuman nya dan memandangi ku.heri ayah sayang kamu dan ayah kembali mencium ku dan kali ini ayah menindih ku .heri boleh gak ayah mencium tubuh mu dan menik mati nya .aku terseyum dan berkata boleh yah .ayah langsung mencium leher ku dan pipi bibir dan di bawah sana ada benda yg keras yang ngeganjal di perut ku teryata itu kontol ayah kontol ayah udah ngaceng sepenuh nya tiba2 ayah berkata .heri ayah udah gak kuat boleh kah ayah menikmati tubuh mu sayang .boleh ya nikmatilah tubuh ku ya .ayah melepas kan pakian ku satu per satu dan telanjang lah aku dan mebuka kaos dan sarung nya dan terlihat lah benda ayah yang gede dan panjang itu aku sampai kaget melihat nya.ayah seyum pada ku dan menindih ku ayah mencium ku dan meremas titit ku rasa nya nikmat sekali sampai aku mengerang ahhhh yahh.husss her jangan kuat sangat ngerang nya nanti di dengar kakek kamu.aku sampai malu gak bisa berkata2 dan ayah udah mengangkat ke dua kaki ku dan nengelus elus lubang kenikmatan ku itu rasa nya nikmat sekali geli tapi enak sekali yah aku gak kuat.sayang ayah mau merawani kamu sayang.iya yah dan ayah meludahi lubang kenikmatan ku dan kontol ayah .sudah siap sayang .iya yah .dan ayah langsung memasuk kan kontol nya satu kali gak bisa masuk sampai tiga kali gak bisa masuk empat kali baru masuk kepala nya aja .yah sakit yah .tahan ya sayang ayah pelan pelan kok masuk nya tahan ya entar sakit nya juga ilang .ahhhh aku melolong dengan panjang nya dan kontol ayah sudah masuk sepenuh nya ayah diam kan saja kontol nya yg telah masuk ke lubang ku dan tak lama ayah menarik keluar kontol nya dan memasuk kan nya lagi dan lagi ayah mengenjot ku sengan sangat jantan sekali tak tak terasa air mata ku jatuh karna sara sakit yg amat sangat dan sakit itu bertukar jadi nikmat sekali sudah setengah jam ayah mengenjot ku belum keluar juga kurasa kan kontol kepala ayah sedah menbesar dan tak lama ayah mengerang .ahhhhhhhhhhhh heri bapak udah ngecrott dan aku juga yah ahhhhh tanpan di sentuh kontol ku muncrat juga karna di elus2 oleh perut ayah aku sangat lelah sekali dan ayah langsung berbaring di sebalah ku dengan nafas yg ngosngosan aku pun memakai kan selimut ayah dan aku sebelum kupejam kan mata ku kulihat ada bayangan yg berjalan di balik pintu kamar ayah ternyata kamar ayah gak di tutup rapat siapa ya jngan2 hantu hiiii ??