"Yun tadi Lo mau cerita apa?" Tanya yeji"Oh gua mau cerita kalo sebenernya gua......"
"Eh anjir dosennya dah masuk mampus sekarang kelasnya pak icing lagi" Yuna yang memotong pembicaraan sendiri langsung melebarkan matanya ngeliat pak icing masuk.
Melihat yuna yang menunjuk ke arah kelas otomatis yeji mengikuti arah tunjukan Yuna. Ya benar pak icing sudah masuk dan kini mereka berdua lari biar gak telat banget masuk kelas nya.
But..... Huft nama nya juga pak icing (guru paling disiplin, paling tegas, paling paling dah pokoknya). Walaupun Yuna yeji cuma telat sedetik di belakang nya, tetep aja dia gak bolehin masuk karna mereka telat.
Gila gak si tu dosen? G. Namanya juga guru paling disiplin dan tegas. Sementara yeji sama Yuna cuma melas ke luar kelasnya
"WTF!" Kesal Yuna
"Aghhhh... Miane :( semua ini karna gua, coba aja gua gak nanya pasti kita udah masuk kelas:(" lesu yeji
"I'ts ok! But kek nya lu pen banget tau gua kenapa ya?"
"Ho'oh"
"Ok gua ceritain jadi gua tu sebenarnya......"
Ya akhirnya Yuna cerita bahwa dia sebenarnya suka sama hueningkai:). Yeji yang denger ini langsung terkejut parahhh. Dia cuma bisa melongo. Yuna yang baru aja ngungkapin perasaan yang dia Pendem sendiri cuma bisa ketawa kecil sambil garuk-garuk kepala belakang nya.
Karna mereka di usir akhirnya mereka mutusin buat pergi ke taman kampus. Di taman Yuna langsung buka hp nya. Kalo dia di usir dari kelas karna telat si udah b aja tapi yang bikin terkejut nya si Yuna itu.... Hari ini pak icing ngadain ujian dadakan!
"F*ck!" Teriak Yuna
"Eh anjir lu ngapa!"
"Anjir lahh bgst banget tu dosen!!!"
"Ngapa si Yun?" Yeji yang kepo akhirnya liat hp yuna, Yap sumber yang bikin Yuna teriak begitu. Bukan cuma Yuna ternyata yang kaget:).
"Anjirrr ulangan dadakan!!!"
"Gimana dong?" Panik Yuna
"Yaudah nanti kita ngomong Baek Baek aja ama pak icing"
Di sela sela mereka panik hp yeji bunyi. Dan pan yeji liat ternyata itu hyunjin.
"Hallo?"
"Hallo, ji nanti aku jemput ya pulangnya"
"Ngapain? E-eh maksud aku iya"
"Lagi kenapa ji? Kek nya lagi stres ya? Ada masalah apa kok gak cerita?"
"Hmm ntar aja deh aku ceritain nya, udah dulu ya bye"
"Tapi...."
Tut Tut Tut
"Wehhhhh kalian kenapa gurlssssss?" Karna kaget ada yang ngomong sama mereka, otomatis langsung cari orang yang ngomong. Ya sebenernya yeji males banget ketemu dia lagi:) but Yuna malah seneng because ada sang pujaan hati nya:). Yap itu soobin ama hueningkai
"Et bikin orang kaget aja si!" Marah yeji
"Lesu amat lu pada kek gak punya semangat idup" ledek hueningkai dan langsung duduk di Deket Yuna. Sebenernya Yuna tu tipikal orang yang nyembunyiin yang dia rasain.
Jadi maksudnya dia kalo ada hueningkai tu kek biasa aja. 'lah trs yang di kantin gmn?' Yap dia waktu di kantin tu kek nunjukin banget kalo dia suka sama hueningkai, itu karna dia beli makanan banyak bener, ya gitu deh kek parno sendiri dia nya:).
Lagi asik ngobrol tiba tiba ada yang dateng.
"Yuna dan yeji....."
***
Pak icing nya ganteng:)
KAMU SEDANG MEMBACA
inseparable | Hyunjin×yeji
Teen FictionCerita sepasang kekasih yang tak terpisahkan. Walau banyak rintangan yang harus di hadapi nya