Perkenalan

161 61 5
                                    

Natasya firdha wiliam, Gadis yang bisa dipanggil Natasya ini adalah anak dari seorang pengusaha terkaya ke-1 di Asia Abraham wiliam adalah papahnya dan elvara ya pasti mamanya. Dia memiliki kakak laki-laki satu dan namanya yaitu Ravael leo wiliam, Dan keluarga Wiliam mempunyai sekolah yang bernama SMA GLOBAL PRIMA yang dijuluki sekolah mahal hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk sekolah megah itu, Ravael leo wiliam menjabat sebagai ketua osis di SMA nya dan terkenal sebagai Most wanted. Natasya sangat menyayangi keluarganya, meski begitu Natasya bukan anak yang manja dan selalu bergantung kedua orang tua nya, bisa di bilang dia mudah berbaur dengan orang yang sangat sederhana. Itulah mengapa semua orang sangat menyukainya.

Alvin gio arditiaman, seorang laki-laki yang bisa dipanggil Alvin ini adalah anak dari Raman harzi arditiaman dan lacerta. Alvin adalah anak pertama dari dua bersaudara ia memiliki adik perempuan yang bernama Annira ziavriel arditiaman yang satu sekolah dengan Alvin dan umur mereka cuma beda setahun. Orang tua mereka adalah sebagai pengusaha sukses dan dikenal sebagai orang terkaya ke-2 se asia. Dia memiliki tubuh yang tinggi, tegap, putih mulus dan tampan. Ia bersekolah di SMA GLOBAL PRIMA Dan ia menjabat sebagai waktos.






Oke ini baru perkenalan awal ya...
Mau tau part selanjutnya silahkan di scrol dan jangan lupa di vote sama komen makasih:b

Love Story [NATVIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang