#Didromaja versi EXO

58 4 23
                                    

Di drom yg berisi 12 orang ini lg tumben2nya rada sepi. Biasanya bakalan ada adu mulut atau setemennya kalau ke12 manusia ntu ada di drom. Lah ini....? Puji Tuhan rada sepi guys. RADA LHO,YA!!!.  Walaupun rada sepi,tetep aja ada keributan2 yg ada di drom milik 12 member
e)(o ini. Kyk sekarang, ada yg lg makan,ada yg lg mabar catur, ada yg lg nonton film suara hati istri , dan yg lg nge bookev pun ada :'))

Di ruang makan.....

Walaupun lg bokek2nya, tetep aja harus makan yg teratur. Contohnya Sehun, Suho, Baekhyun, ama Kyungsoo lg pada makan masakannya emak Kyungsoo yg endesnya ngalahin masakan lo lo pada.

"Huaaa...hah hah pedeth banget...hyung bagi minumnya "kata Sehun sambil mangap2 kepedesen dia gegara ramyeon buat Kyungsoo yg puedesnya nampuol 👍.

"Nih...nih...nih...lg lo nya goblog banget sok2an gak pakek minum!! Dasar cadel!!" Sewot Baekhyun sambil ngasih minumannya ke Sehun yg langsung diminum sampe gak kesisa setetes pun!.

"Gimana, Hun? Benerkan apa yg gw bilang?! Gak usah pake ikut2tan gw gak minum! Udah tau punya lo pedes banget, sok2an ngikutin gw yg lg makan manis! Hahahaha xD rasain " emang sih selain sombongnya tiada tara, Suholkay juga paling nyebelin. Itu menurut Sehun. Karna tadi dia ntu di challenge buat gak minum sampe habisin 3 mangkok ramyeon  dan hadiahnya apartemen dgn lantai 124 berlapiskan emas punya Suholkay buat dia.

'Kan lumayan buat nambah biaya nikahin Luhan Hyung :))'

Itu yg bikin Sehun buat ngikutin challenge nya Suho. Tapi, malah dianya yg jadi bahan tawa para hyung nya itu. Tapi yg ada malah si cadel itu lanjut buat makan ramyeon buatan Kyungsoo.

"Eeeergh...akhirnya kenyang....Hyung,gw ke kamar,yak! Makasih buat ramyeon ama minumnya " kata Sehun sambil ngacir ke kamarnya. Ke 3 orang yg ada dimeja makan cuman cengo.

.
.
.
.
.
.
.

Ok,kita tinggalin yg tadi. Sekarang kita cuzz ke ruang tv. Disana ada Lay, Xiumin, Tao lg pada asyik nonton film 'Suara hati istri '.

"Hiks...ntu suami nya jahat banget !! Masa istri nya di selingkuhin " kata Xiumin sambil ngelap ingus.

"Huee...laknat sekali ntu suami!!"Sewot Tao sama pemain yg jadi suami di film ntu.

"Jangan sampe Suho kyk gitu!!" Taukan ini siapa 😉.

.

.

.

.

.

Di balkon depan kamar Chemin....

Lain lg si Chen ama Kris. Mereka lg asyik2nya main catur bareng.

"Yeheeey....gw menang lg mwehehe " sorak Kris karna dia udah menang 4 kali hahahaha...

"Anying...au ah males main sama manusia tonggos kyk lo!!" Akhirnya Chen pergi kebawah buat join sama Baekhyun, Suho, Kyungsoo. Sewot juga karna kalah teros sama si Kris mwehehehe.


.









.














.














.











.






Di kamar ChanBaek....

Gw yakin bakalan gak kuat kalo yg satu ini. Yee....duo mesom ini akan Chanyeol and Kai,lg nonton film bookev :v. Udah gak bisa ngetik gw tuh kalo duo mesom ini. Bawaannya pengen makan orang _-. Udah gitu volumenya keras banget sampe dari bawah pun kyknya denger. Mereka berdua gak tau kalo bakalan ada bahaya yg menanti mereka.

Di bawah.....

Baekhyun udah siap ama sepatu tebelnya
Kyungsoo sama teflon panasnya
Tao sama tongkat wushunya
Suho sama bongkahan emasnya
Kris sama papan catur
Chen sama sapu nya nyaik Sooman yg ketinggalan
Xiumin sama pel an barunya
Luhan & Sehun sama kamus bahasa jawa yg tebual nya tiada tanding
And Lay yg kebingungan disamping Suho
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Ya ampun....dua story yg ntu aja belom kelar udah bikin2 ae lg 😅.
Abisnya gw gatel banget pengen bikin ff nya e)(o
Gw harap kalian seneng dgn story2 gaje nan absurd ini.

#stayathomeae😉

 fanfic EXO [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang