Ini ceritanya yg OT 9 yaaBerita tentang kelahiran putri pertama Chen disambut oleh para member e)(o. Kini,para member tengah melakukan video call dgn Chen dan sang istri yg tengah berada diRumah Sakit,tempat istri Chen bersalin. Bukan hanya member yg ada didrom,Xiumin dan Kyungsoo yg tengah wamil pun ikut Video Call.
"Annyeong,Chen/Hyung/Noona~!" Sapa para member yg lainnya. Semuanya tersenyum melihat bayi perempuan yg tengah berada disamping istri Chen.
"Annyeong~!"balas Chen dan sang istri.
"Aigooo~! Kiyoptta😍"-Baekhyun.
"Selamat,Chen Hyung,Noona~!...gak nyangka keponakan ku cewe"-Kai.
"Unnch...aku ingin mencubit pipinya,gemas sekali"-Xiumin.
"Hahaha...gomawo samchon semuanya~!" Kekeh Chen dan sang istri. Senyuman tak lepas dari wajah Chen dan sang istri karna kelahiran sang putri. Di balik senyuman itu,nampak kesedihan dihati seseorang diantara 8 member itu. Ingin rasanya ia menangis melihat kebahagiaan orang yg ia cintai bahagia namun bukan dgn dirinya. Ia hanya tersenyum. Itulah yg ia lakukan agar kesedihan dan rasa sakit yg ia rasakan tak terlihat.
5 tahun bukan waktu yg singkat untuk menjalin asmara yg penuh lika-liku didalamnya. Namun,bagaikan hembusan angin,hubungan itu kini kandas dgn mudahnya. Melihat orang yg selama 5 tahun kita perjuangkan berbahagia dgn orang lain. Kim Minseok. Dialah yg tengah menahan rasa sakit yg ia rasakan sekarang. Hubungannya dgn Chen harus kandas 8 bulan yg lalu. Xiumin tak tau jika sang keka-mantan kekasihnya itu mendua dan membuat seorang yeoja hamil yg kini menjadi istri Chen. Dgn berat hati,ia harus merelakan sang pujaan hatinya demi sebuah tanggung jawab atas yeoja itu. Chen juga awalnya sangat merasa bersalah atas kelakuannya pada Xiumin. Pernah ia berkata pada Xiumin sebelum hari pernikahannya dgn sang istri,bahwa ia hanya bertanggung jawab dan tidak mencintai sang istri karna hanya Xiuminlah yg ia cintai. Namun,lagi2 dgn kedewasaannya,Xiumin berkata bahwa yeoja dan janin itu juga perlu cinta sang suami dan sang ayah. Jangan membuat hati seorang yeoja sakit. Karna bahwa hati seorang yeoja begitu lembut dan mudah tersakiti.
"Eumm...mianhae semuanya,aku lupa ada janji dgn seseorang. Jadi aku tak bisa lama2,Annyeong😊" karna tak kuasa lagi,Xiumin memilih berbohong dan mengakhiri panggilan video itu. Menangis,itulah yg ia dapat lakukan. Rasa sakit yg tak terlihat. Kekecewaan yg ia rasakan dalam kandasnya hubungan.
Greb~
"Hyung..." pelukan dari seseorang yg selama ia wamil dapat membuatnya tersenyum dan melupakan sejenak Chen dari pikirannya. Xiumin membalas pelukan itu dan menangis dibahu namja itu.
"Hyung,sudahlah...aku yakin jika Hyung adalah namja yg kuat. Percayalah😊" ucap namja yg kini mengusak rambut Xiumin lembut,memberi semangat pada Hyung nya itu. Xiumin harap,ia akan mendapatkan seorang pendamping seperti namja yg tengah dipeluknya ini.
"Gomawo,Saranghae..."ucap Xiumin disela2 isakannya.
"Nado saranghae,Hyung..."
.
.
.
.
.
TBC
Entahlah...aku sebagai fans harus kecewa atau gimana. Yg pasti hanya mendoakan yg terbaik untuk mereka. Dan tolong jangan minta Chen buat out dari exo. Kita sama2 kecewa karna couple kita yg satu ini harus kandas(?). Tapi...ya udahlah~mungkin ini takdir Tuhan.