[SuLay]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini,merupakan dua hari sebelum leader e)(o untuk menjalankan wajib militernya selama 21 bulan kedepan.
*ok,author ngarang:"v
Tentu para fans bersiap untuk merindukan sang leader exo,Kim Junmyeon. Begitu pun dgn para member lain juga keka--istri Suho.Dua hari ini Suho gunakan untuk bermesraan dgn sang istri sebelum ia benar2 berangkat wamil. Hanya para member dan sang menejer saja yg tau siapa sosok istri Suho itu. Olahraga ranjang ?. Ya, Suho dan sang istri sudah sering melakukannya sejak mereka menikah 5 tahun yg lalu. Meskipun ditahun pernikahan yg cukup lama,namun keduanya belum dikaruniai seorang anak. Menurut Suho dan istri apa salahnya jika menunnggu?. Pasti Tuhan akan memberinya jika ia terus bersabar dan menanti buah hati.
Desahan dan erangan(?) begitu mengalun dgn bebasnya dikamar apartemen milik Suho. Mungkin ini menjadi rindu bagi Suho 21 bulan kedepan. Ia harap,akan ada keajaiban setelah dirinya pulang dari wajib militernya. Baby?. Semoga...
"Apa kau lelah,Chagi ?" Tanya Suho sambil mengusap surai hitam sang istri yg tengah mengatur napasnya yg masih terengah2 itu.
"Eumm tidak terlalu....tapi ini cukup sakit" jawabnya sambil tercicit. Ia sangat malu untuk saat ini. Semburat merah nampak dikedua pipi putihnya. Suho tersenyum melihat tingkah menggemaskan istri nya itu sambil menciumi pipi sang istri. Karna ulah Suho,sang istri terkekeh geli. Oh ayolah !...moment seperti inilah yg menjadikan Suho untuk selalu merindukan sosok istri yg selalu berjuang dan setia bersamanya dari nol sampai hingga detik ini. Meskipun pernikahannya sudah menginjak angka 5 tahun,baik keduanya,para member yg lain,menejer dan pihak agensi belum mempublikasikan hubungan keduanya pada publik.
Berawal dari menjadi trainee hingga keduanya menikah merupakan suatu perjalanan panjang yg belum tentu manis. Bagi Suho,sang istri adalah sosok malaikat cantik dan berhati lembut yg Tuhan berikan padanya agar selalu ia jaga tanpa melukainya secuil goresan pun malaikat cantik nya itu. Malaikat itu adalah Zhang Yixing atau biasa dipanggil Lay.
Namja manis asal China itulah yg setia mendampingi Suho baik suka maupun duka. Ia juga yg tau bagai mana perjalanan karier Suho dan juga EXO dari nol yg sudah banyak mengeluarkan keringat dan air mata sampai sukses seperti sekarang. Perjalanan cinta mereka tak semudah sekarang. Banyak rintangan dan permasalahan yg tak mudah untuk dilalui begitu saja. Tapi--sudahlah...jangan membahas yg sudah2.
Suho pandangi wajah cantik Lay yg tak henti2nya tersenyum. Dikecupnya bibir milik Lay yg selalu membuatnya candu.
"Kenapa kau tersenyum heum ?....apakah itu senyuman untuk menggoda Daddy ?" Goda Suho sambil memeluk Lay tak lupa memainkan nipple kanan milik Lay sehingga Lay menggeliat seperti cacing kepanasan. Kkk~
"A-ani ahhh...aku hanya ahhh Myeonniehh hentihhh kanhh nghh"
"Mwo ? Apa yg kau katakan,Chagi ? Aku tak mendengar" goda Suho sambil tetap memainkan nipple Lay dan mencumbu(?) leher putih Lay. Oh ayolah!...nyatanya little Kim terbangun kembali. Padahal mereka sudah melakukan banyak ronde tadi.
"Look ! Little Kim terbangun kembali oleh mu Chagi....dan kau nampaknya harus menidurkannya lagi kkk~!" Dan kita tinggalkan dua namja yg satu ini untuk mengutarakan rasa cinta mereka masing2.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[SuLay]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.