Key PovHari ini, adalah hari pertama gw masuk sekolah menengah ke atas atau biasa dibilang SMA.
Gw sebener nya ragu buat masuk ke SMA Generasi bangsa, secara disana anak nya pada alim alim dan pinter pinter, dan gw takut kalo gw goblok sendiri.
gw masuk di kelas 10 Mipa 2. Setelah gw masuk ke kelas, ternyata masih kosong. Setelah nunggu beberapa lama tiba tiba ada seorang perempuan jalan ke arah deretan bangku gw.
"Semoga duduk sama gw" batin gw saat lihat perempuan itu sedang mencari tempat duduk di deretan yang gw duduki.
Muka gw udah sumrigah banget ketika lihat perempuan itu berjalan ke arah gw, dan seketika ekspresi gw berubah drastis. Ya, dia duduk di depan gw. Yaudah lah ya.
"Sendiri pun gpp gue mah" batin gw lagi.
Nggak lama setelah kejadian berharap ada teman sebangku, ada seorang perempuan yang lari dari arah pintu dan tiba tiba dia duduk di samping gw, mungkin karena semua bangku sudah penuh dengan siswa dan siswi yang mendaftar di SMA generasi bangsa.
"Selamat pagi anak anak" kata guru yang baru saja masuk dengan beberapa file kertas di tangan nya.
"Pagi bu~" jawab serentak.
"Perkenalkan, nama ibu Anna sabella kalian bisa panggil bu Anna aja, ibu di sini mengajar pelajaran ipa, dan untuk hari ini kalian boleh perkenalan terlebih dahulu, dan mencari teman. Sekian dari ibu, permisi" kata bu Anna lalu meninggal kan kelas yang canggung.
"Nama lo siapa?" Tanya samping gw
"Abigail keylee, kalo lo?" jawab gw
"Diba flarenca, panggil aja nca" jawab dia, gw cuma ngangguk.
Tiba tiba perempuan yang duduk di depan gw noleh ke belakang dan...
"ASTAGA NCA!!! LU APAKABAR DAH!!! YOWLOHH DAH GEDE LU YAK" Teriak perempuan yang ada di depan gw
"Dah gede? Orang kecil gini" ujar key sibuk dengan bangku nya
"Anjing lu, baru kenal udah body swiming" key tidak menggubris perkataan nca, dia masih sibuk sendiri
"YAWLOHH MAMAN!! PAKABAR LU AH! ANJIR TERHARU GW LIAT MUKA LU" Teriak nca
"Eh, nama lo siapa?" Tanya teman nca, ya perempuan yang ada di depan gw. iya, yang tadi gw berharap bisa duduk sama dia.
"Oh, gw abigail keylee" jawab gw
"Ohh, gue amanda zianka panggil aja maman" jawab dia dengan senyum blebek blebek nya.
"Mau ngga temenan sama kita?" Tanya nca sama gw
"Mau lah, masa ga mau. Kapan gw punya temen nya" jawab gw sambil ketawa kikuq.
"Yeiii kita temenan" kata nca
"Eh, btw lu kenal mereka ga?" Tanya maman sambil nunjuk ke bangku yang di tanya oleh maman
"ITU MAH STEFI SAMA ARA! OMG!! KITA SEKELAS LAGI?!" tanya nca heboh
"ANJIR LA, KE AJAIBAN MACAM APA INI?!" Kata maman sambil mengadahkan tangan nya ke atas
Gw mah diem aja, kan ga tau apa apa :")
"WOI ARA! STEFI!" panggil nca, mereka pun nengok dan mulai lari ke arah bangku gw.
"WEH GILA LO, BISA MASUK SINI" kata ara sambil memukul bahu nca pelan.
"Eh btw ini siapa?" Tanya stefi penasaran
"OH IYA, PERKENAL KAN NAMA DIA ABIGAIL KEYLEE. MEMBER BARU KITA" kata maman dengan mata yang tidak biasa. ya, melotot.
"salken yah gw stefi dan ini ara, semoga betah temenan sama kita" Kata stefi, dan di angguki dengan gw.
Gw emng gitu, kalo sama orang baru pasti banyak diem nya. Liat aja nanti kalo udah seminggu, langsung pada resign jadi temen gw.
Nggak. Canda.
TBC
Hehe, maaf ya ceritanya Masih ga jelas gitu, nanti author usahain biar jadi jelas 🙂✊
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [REVISI] ✔
Teen Fiction[ Hiatus ] Bersamamu hanya menimbukan sebuah luka, tetapi itu membuatku candu akan lara yang kau ciptakan. Pertemuan pertama kita memang tak menyenangkan, layak nya tom and jerry. Namun, bagiku bertemu dengan mu adalah sebuah anugrah dari tuhan teru...