pengenalan

31 3 0
                                    

Bulan

Dia adalah seorang perempuan baik yang bersahabat dengan seorang laki-laki teman hidup dan matiNya.

Bintang

Bintang adalah seorang laki-laki yang bersahabat dengan bulan.bintang hidup dengan ayah dan ibuNya.bintang salah satu sahabat yang paling care.

Mulan

Mulan adalah ibuNya bulan yang sangat baik.ibu Mulan juga sudah tau kalau mereka sudah bersahabatan.bahkan ibuNya bulan dan ibuNya bintang ingin menjodohkan mereka.

Rangga

Rangga adalah ayahNya bulan yang kerja di kantor.ayah bulan pulang hanya setahun sekali karena ayahnya kerja untuk membayar kuliahNya bulan.

Bianka

Bianka adalah mamahNya bintang yang bersahabat dengan ibuNya bulan.Bianka adalah mamah Yang sangat mengerti keadaan bintang.

Brayen

Brayen adalah papahNya bintang.yang kerja sekantor dengan ayahNya bulan.tetapi ayahNya bintang yang mempunyai perusahaan itu.

Luna

Luna adalah salah satu perempuan yang suka dengan bintang.dan yang sangat membenci bulan.dan mereka satu kampus dan satu juruan (arsitek)

Bagas

Bagas adalah sepupu Luna yang suka dengan bulan.dan benci dengan bintang.mereka satu kampus dan satu jurusan (arsitek)

Bagus

Bagus adalah papahNya Luna dan teman rekan kerja papahNya bintang dan ayahNya bulan.

Ok jangan lupa vote👇🙏

Semoga kalian suka dengan cerita kedua saya🌻🌻

Karya sendiri no cps👌

Happy reading🌻🌻🌻

Bulan Vs BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang