Masih terngiang jelas sorak-sorai karyawan toko Gideon shop di telinga arini, saat merayakan ulang tahun nya yang ke dua puluh tiga.
"Selamat ulang tahun arini,semoga panjang umur sehat selalu" ucap om franz pemilik toko gideon shop.
"om dan tante tidak dapat memberikan kado yang istimewa tapi,om dan tante sudah menyipakan tiket liburan untuk Arini selama satu minggu" lalu tante gita memberikan tiket tersebut ke Arini seraya berkata dan tersenyum "Sepertinya yang mau liburan ke korea bahagia sekali"
Haaah!!
karyawan lain terperanjat mendengarnya "Wagelasehh Arini! ke korea" teriak isti salah satu karyawan gideon shop yang sangat dekat dengan Arini.
"Selamat Arin"Isti menjabat tangan Arini sambil berbisik "Jangan lupa titip salam untuk Oppa lee joon,hehe" Arini tersenyum geli mendengar sahabatnya yang merupakan fans berat Lee joon si bintang korea yang penuh talenta.
"Yang lain mana nih ucapan selamat nya untuk Arin"isti bertanya dengan karyawan gideon yang lain.
karyawan gideon yang tadinya masih terheran dengan kado bos mereka untuk Arini dengan serempak mengucapkan selamat.
"jangan lupa bawa calon Oppa buat nathan ya mbak" ujar nathan yang duduk dh pangkuan tante gita.
Ruangan yang tadinya hening kini terdengar lagi riuh tawa para karyawan yang mendengar perkataan nanthan yang masih berumur 5 tahun.termasuk om franz dan tante gita ikut tertawa mendengar ucapan anak mereka.
"Yang ke korea bukan hanya Arini tapi juga Isti" ucap om franz.
"Hahh!Aku?" Isti terkejut dan sangat girang namanya disebutkan.
"Iya mbak Is"jawab Arin dengan suara pelan disamping Isti
Para karyawan Gideonpun sangat heran dengan bos mereka yang tiba-tiba saja memberi tiket liburan kepada Arini dan Isti.
"Pasti yang lain heran,kenapa hanya Arini dan Isti yang om beri tiket liburan ?" om franz sambil melanjut kan perkataan nya dan sedikit bercerita.
"Om dan tante bukan bermaksud pilih kasih dengan kalian. om dan tante hanya ingin mengucapkan terimakasih dengan Arini dan Isti yang sudah banyak bekerja keras membantu merintis toko ini dari awal pertama di dirikan hingga menjadi seperti sekarang"
"Jadi,Kapan saya dan arin mulai liburan om,hehe..."Tanya Isti sambil tersenyum-senyum
"Besok,kalian sudah bisa liburan is dan pesan tante kalian harus bisa jaga diri,jaga kesehatan disana"jawab tante gita dengan menasehati.
"Iya tante,om aku dengan mbak isti sangat berterima kasih om dan tante sudah mempercayai kami berdua"Ungkap Arini
"Sama-sama Arini"Om franz dan tante gita yang menimpali arini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You
RomancePerjalan liburan gratis yang seharus nya arini nikmati dengan bahagia,tiba-tiba saja berubah menjadi sebuah musibah yang tak terduga dimana pesawatnya terjatuh dan menewaskan para penumpang dan juga salah satu sahabatnya isti.yang juga mendapatka...