Todoroki Shouto itu terkenal dengan sifatnya yang sedikit acuh tak acuh, wajah tampan namun memiliki sedikit ekspresi, dua kekuatannya yang hebat, serta kepintarannya. Hanya beberapa orang yang dekat dengannya, seperti Ida, Midoriya, Uraraka yang memang terkadang terlihat di sekitar Todoroki saat sedang berada di sekolah.
"Todoroki, ingin ikut bermain saat pulang sekolah nanti?"
Todoroki menatap Ida dengan wajah tanpa ekspresinya sebelum menggelengkan kepalanya singkat, "Tidak, aku langsung pulang."
Ida menaikkan bingkai kacamatanya sebelum mengucapkan suatu kalimat tegas yang menurutnya mampu membuat Todoroki mengiyakan ajakannya yang sebelumnya ia tolak. Midoriya tersenyum kikuk sedangkan Uraraka mencoba untuk mengucapkan satu atau dua kalimat penyemangat saat ajakan Ida ditolak dua kali oleh Todoroki.
"Kalau begitu aku lewat arah sini."
Kalimat yang diucapkan Todoroki ketika dia dengan teman-teman kelasnya berada di persimpangan jalan. Lengkungan senyuman terlukis di raut wajah Todoroki saat melihat (Your name) yang terduduk di sebuah Halte dekat sekolahnya. Ya, Todoroki dengan (Your name) berbeda sekolah.
"Menunggu lama lagi?"
"Oh, Shouto mengakui kalau dirinya selalu terlambat."
Tangan Todoroki terulur mengusap lembut surai milik (Your name), "Maaf tadi aku sedikit berjalan lebih lambat dari biasanya."
(Your name) sedikit memiringkan kepalanya, pertanda bahwa dirinya sedikit bingung dengan ucapan Todoroki.
"Aku bersama dengan teman-temanku tadi. Mereka ingin bermain dan secara kebetulan arah jalan kami sama hanya berbeda di persimpangan terakhir saja."
"Kenapa tidak ikut? Shouto tidak ingin bermain dengan teman-temanmu?"
"Kalau aku ikut, yang menjemput Putri Cantik ini siapa?"
Saat itu, Todoroki tidak mengetahui bahwa teman-temannya itu mengikutinya dan membuat mereka mengetahui satu fakta bahwa Todoroki telah memiliki Kekasih. Tidak ada harapan bagi mereka yang menyukai Todoroki Shouto, itu yang dipikirkan oleh mereka saat melihat perilaku lembut Todoroki pada (Your name).
Next?
AkariAFuku
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Together [Todoroki Shouto x Reader] [✅]
Fanfic"Tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang, bukan?"