KISAH SEORANG GANIA!

52 6 0
                                    

Hai guys kenalin nama gw Gania Shakila Putri, gw biasa di panggil Gania/ Nia Gw salah satu siswi kelas 10 SMA Negeri favorit di Semarang,  Jawa Tengah yaitu kota kelahiran gw.

Usia gw sekarang udah 16 tahun Tepat pada 18 April 2004.  Gw punya seorang sahabat namanya Sita dia adalah temen sebangku gw disekolah.
Ya kalo di sekolah gw gapunya banyak temen sih hanya beberapa dan itu pun ga deket. Ya bisa dibilang sahabat gw cuma si Sita.
Ya,  Walaupun gw salah satu siswi populer di sekolah ini tapi ya gw biasa aja gitu.
Gw juga seorang broken home.,  bukan karena orang tua gw cerai atau apa sih ya menurut gw orang tua gw terlalu sibuk dengan dunia bisnis dan pekerjaan nya. Ya gw ngerasa butuh perhatian aja sejak kecil gw jarang ditemenin mereka paling gw diasuh babysitter gw haha. (Ga selamanya orang kaya bahagia men)

Di umur gw sekarang ini,  gw juga belom pernah yang namanya ngerasain pacaran.
Bukan karena gw ga laku atau apa sih ya. Gw cantik,  gw kaya juga (ga sombong lo)
Tapi menurut gw unfaedah aja gitu gapenting wkwk.  Ya gw lebih suka sendiri aja,  gw bisa ngerasain idup gw walau ga nikmat" Bgtt sih haha

Ya gw bahagia aja hidup kayak gini
Tapi ya gw lama kelamaan ngerasa bosen juga,  dengan kehidupan gw yang terlalu flat.  Akhirnya gw mencoba mencari hal-hal yang ga pernah gw tau. 

Dan asal kalian tau aja,  walau gw cantik,  pinter,  tapi gw ada sisi negatif nya di diri gw wkwk, 
Ya gw cewe bar-bar, Konyol, hobby ngelawak,  sangean juga sih. 😂

Jadi ya inilah cerita seorang GANIA yang sungguh Ruwet macam benang khusut.




HI GUYS IKUTI TERUS YA KELANJUTAN KISAH INI DIJAMIN GA BAKAL NYESEL WKWK

INI CERITA PERTAMA GW JADI MAAP KALO BANYAK KURANGNYA:)

JAN LUPA LIKE, KOMEN, SUPPORT,  DAN VOTE AKU TERUS GENGS

SALAM MANIS AUTHOR CANTIK
DAN KAYAKNYA CERITANYA BAKAL GW BUAT AGAK 18+ DEH BIAR SERU😂❤

HAPPY READING GUYS👋

Falling In Love With  Online Friend:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang