Malam Itu terasa begitu indah bagi Ditya.
Ya, malam dimana Gania menyatakan cintanya Pada Ditya. Ditya terus terbayang kata-kata nya sambil melihat foto Gania yang sangat manis dan lucu.Ditya pun masih membingungkan dirinya sendiri, Ya dia bahagia akan kehadiran Gania di hidupnya, ia pun merasa Gania telah memberi sedikit Warna yang indah pada hari - harinya yang semu.
Ditya pun berbicara pada dirinya sendiri (namanya orang kasmaran kan ya wkwk)
"Hm... Masa sih gw suka ama dia?
Tapi kalo gw suka gapapa juga kan,orang dianya juga suka. Haha Gania, Gania. Dia tu lucu, baik, ramah, cerewet, cantik lagi:) ngangenin wk:v"Ya seperti itulah Kata-kata yang Ditya ucapkan pada dirinya sendiri sambil menamatkan sebuah foto perempuan yang begitu manis dengan rambut sebahu kulit cokelat dan punya lesung pipit.
Ditya kembali berbicara pada dirinya lagi. Tentang perasaanya"Trs gw harus gimana ya?, masa gw bilang kalo gw suka dia?, tapi jangan ah gw bales aja sikap dia ke gw kan sama aja. Pasti dia juga seneng!.
Yaa.. Ditya ga berani ngungkapin perasaan nya sendiri pada Gania. Dia terlalu Takut untuk mengatakannya, ya karena Ditya tidak pernah merasakan hal seperti ini pada perempuan selain Gania.
Ya Ditya pun memutuskan hanya bisa membalas Perkataan manis, dan sikap manis Gania dengan Bertindak balik seperti itu.Ditya benar-benar Jatuh Cinta
Sampai ia terus terfikir kan dengan Bayam- Bayam Gania😂 eh maksut author Bayang-bayang 😂(Maap ya author nge-joke dikit soalnya keinget tebak-tebakannya temen author bule blesteran yang ngeselin tebakannya apa coba?
"Sayur-sayur apa yang sulit dilupakan"
Jawabannya kata dia
"Bayam-bayam dirimu😂🤣"***beberapa hari setelah nya
Ditya sedang tersenyum senyum membaca chat nya dengan Gania yang menurut nya lucu sekali. Dimana dia dan Gania selalu nge joke dengan kata2 lucu.
Kadang juga Ditya Telfon atau Video Call
Dengan Gania. Ya begitu lah rutinitas mereka. Yang bagi Ditya sangat mengasyikan.Mereka pun sekarang tak canggung dengan Panggilan "beb/bby" Bahkan tak jarang mereka memanggil dengan sebutan itu di grup yang mereka ikuti ya grup Charlie Puth.
Teman-teman online mereka yang lain pun sudah tau mengenai hubungan spesial mereka. Dan teman-temannya pun sangat mendukung mereka. Dan ikut bahagia.
Mereka semakin sering chat pagi, siang, sore, malem, tengah malem, subuh. Wkwk
Ya waktu mereka masih banyak untuk dihabiskan karena mereka sedang libur CORONA ya virus kampret yang membuat seluruh siswa siswi di Indonesia libur korona.Hari-hari mereka selalu diisi dengan saling melempar pujian dan kata-kata manis yang tak pernah bosan.
Kadang Ditya berfikir bagaimana itu semua terjadi padahal dia tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu menggombal, memuji perempuan, dan perhatian?. Oh, tidak itu sangat bukan Ditya. Ya Ditya berubah saat dengan Gania.
Inikah yang disebut The power rangers😂 eh, maksudnya The power of love 😂❤, ya mungkin benar. Dan Ditya telah merasakan sensasi nya. Silahkan dicoba sendiri 😂 Hati-hati adegan ini dilakukan oleh yang sudah profesional 😂
Namun, saat-saat indah itu tak selamanya indah ada saatnya badai menerpa dan menerjang serta mengobrak-abrik abrik, meluluh lanta kan, mengkoyakkan. sudahlah dramatis banget😂 dan itu juga terjadi pada hubungan Gania dan Ditya, sedikit kekeliruan, kesalah pahaman, argumen, pun sering terjadi di antara mereka namun bumbu-bumbu dapur😂 eh maksudnya bumbu-bumbu cinta selalu menang melawan emosi wkwk😂
Tapi ada saatnya juga emosi yang menguasai diri mereka dan terjadilah WW III (world War III)😂 diantara mereka.
Dan itu akan terjadi di part selanjutnya makanya jangan lupa dibaca terus divoting juga ya gaess
Love you my Reader's😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With Online Friend:)
Romancebeberapa orang pasti pernah berteman atau sekedar menggunakan sosial media untuk berteman dengan banyak orang diluar sana. Ya contohnya seorang Gania Shakila Putri. Siswi SMA Negeri ternama Di kota Semarang Siswi cantik, pintar, dan berbakat s...