🌱Lee Jeno

6.2K 683 165
                                    


Warning, typo bertebaran!!
Happy reading!

"Jen, oit, bangun." panggil Renjun yang dengan tidak sopannya langsung masuk kekamar Jeno tanpa ngetuk pintu. Udah sering sih, bukan cuman Renjun, tapi semua member gitu. Ya begini lah, temen rasa keluarga.

Jeno yang merasa terpanggil buka mata sebentar habis itu ditutup lagi terus naruh buku diatas wajah buat nutupin mukanya.

Jeno yang merasa terpanggil buka mata sebentar habis itu ditutup lagi terus naruh buku diatas wajah buat nutupin mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar," komentar Renjun lalu langsung mengguncangkan badan sahabatnya itu. "Bangun kaga lu? Hari ini Chaeyoung noona yang masak. Lu ga mau masak makanannya?" denger nama 'Chaeyoung noona' langsung bikin Jeno bangun.

"Noona udah dateng?" tanya Jeno dengan suara seraknya. Khas bangun tidur gitu deh.

"Iya, lagi masak di dapur. Jisung sama Jaemin lagi bantuin. Jaemin doang sih, Jisung cuman hah heh hoh." ucapan Renjun itu membuat Jeno terkekeh. "Chenle sama Donghyuck udah on the way kesini."

fyi, Chenle tinggal sendiri sama mamanya & Haechan tinggal di dorm 127.

"Ngapain Donghyuck kesini? bang Taeyong ga masak?" Renjun cuman mengedikan bahu. "Gatau, masak harusnya tapi mungkin Donghyuck lebih suka masakan Chaeyoung noona." setelah ngomong gitu, Renjun ngakak diikuti Jeno.

"By the way, selamat tambah tua Jen!" ucap Renjun terus nepuk pundak sahabatnya itu.

"Makasih, Jun. Udah yok ke dapur."

Akhirnya mereka pun ke dapur terus ngeliat Rosé ama Jaemin lagi masak. Jisung cuman ngeliatin.

"Jeno udah bangun? Duduk sana bareng Jisung." suruh Rosé. "Renjun duduk sana ato mau bantu noona?" lanjutnya.

"Bantu aja deh, gue 'kan anak berbakti." jawab Renjun.

"Binti iji dih, gii 'kin inik birbikti." cibir Jaemin lalu langsung mendapatkan lirikan tajam dari Renjun. Rosé cuman ketawa cantik.

"Happy Birthday, bang! Tambah tua, tambah waras ya, tambah lucu candaannya." ucap Jisung. "Lu itu ngehujat apa ngasih harapan sih?" tanya Jeno. "Anyways, thanks." lanjutnya.

"Sok inggris!" cibir Jaemin. Gatau hari ini agak sensi dia. "Baku hantam yuk, Jaem!" ajak Jeno bercanda. "Ayo, gue pake spatula lu pake garpu!" balas Jaemin terus langsung ngambil spatula sama garpu.

"Iya, terus noona pake panci." balasan Rosé itu membuat kedua pemuda tadi nyengir kuda.

"Happy birthday, Jen! Moga-moga tambah lucu candaannya." ucap Jaemin lalu brother hug sama Jeno masih ngebawa spatula sama garpu di kedua tangannya.

"Ga ah, nanti bukan Jeno-jaem lagi gue." balas Jeno.

Galama pintu dorm kebuka terus duo toa masuk, Haechan sama Chenle.

"HAPPY BIRTHDAY LEE JENO! PANJANG UMUR SEHAT SELALU. GUE SAYANG SAMA LO JEN, MWAH!!" seru Haechan lalu langsung meluk Jeno dan ngasih ciuman di pipinya. Yang dicium langsung ngehindar.

𝟐𝟒|𝐫𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞 + 𝐧𝐜𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang