Rena's POV
"I dedicate this song to you, the one who never sees the truth~"
Tiba - tiba hp gue bunyi, ringtone dari masa galau lupa gue ganti. Malu parah gue asdfghjklmn. Ternyata yang nelpon Hoshi, teman sekelas gue waktu kelas X yang lagi ikut exchange programme di Singapore, Yerin punya.
Alah, paling dia lagi berantem sama Yerin, jadi nelpon gue. Kurang baik apa coba, jadi jembatan cinta selama 6 bulan ini. Emang si Hoshi kepinteran, entah ketemu dimana coba sama Yerin yang sedeng kayak begitu. Buru - buru gue tarik Yerin keluar, sekalian ngangkat telepon Hoshi. Begitu nyampe balkon, gue kasih hp gue ke Yerin.
"Ochiiii~~~," Yerin manggil pake nada mesra.
Pengen muntah pelangi rasanya. Daripada jadi kambing congek, mending gue melipir ke perpustakaan. Sekalian numpang ngelihatin Wonwoo, yang sering banget ke perpustakaan. Biasa, anak rajin mah beda sensasi.
Tapi kayaknya, dia lagi ngga ada deh. Yaudah, gue ngambil novel fiksi aja deh. Tapi baru baca beberapa lembar, perut gue sakit banget. Mungkin, karena dari tadi pagi ngga sarapan.
Ada yang nepuk pundak gue pelan pake buku.
"Kenapa megangin perut, laper lo??? Belum makan?? Gausah sok diet deh. Badan udah kayak lidi gitu masih pengen kurus, mau jadi skeleton?? " tebak siapa coba <3
"Yaudah kalo minta dibayarin bilang, ngga usah bengong kayak gitu. Lo jadi kayak anak hilang." Sedangkan gue masih bengong menikmati betapa indahnya ciptaan tuhan, dia tahu aja gue laper ueheehe.
"Ha??? " Gue keceplosan bilang. Aw malu banget jadi rada - rada depan gebetan. Upss
"Iya - Iya ditraktir. Ayo, buruan!" KYAAAA.....mimpi apa gue semalem, pangeran ngajak makan.
Iya. Dia Jeon Wonwoo, gebetan gue dari jaman MOS. Dia yang nyelamatin gue dari omelan kakak pembina gara - gara gue telat. Dari dulu dia orangnya ngga banyak ngomong, tapi gue tahu kalau dia aslinya baik dan care. Ngga pernah basa - basi, kalau ngomong to the point banget. Suka banget baca buku sambil dengerin musik. Terus---
"Tuh kan....ngelamun lagi. Mikirin siapa sih, bang Jono ya??? Nih yaa, gue kasih tahu dia tuh udah berkeluarga. Ngga usah dipikirin mulu." Saking ngga sadarnya, udah sampai kantin aja.
"Ehh- sotoy lo! ngapain juga gue mikirin bang Jono. Mending mikirin cogan." Btw, bang Jono tuh tukang bakso depan sekolah. Baksonya enak banget, idola satu sekolah.
"Cogan? Gue maksudnya?? " Dasar cenayang, tau aja dia.
"Idih...ogah banget mikirin triplek berjalan. Dimana - mana yang ganteng cuman GD seorang."
"Tapi dia ngga ada di kenyataan. Yang jelas exist di depan lo ya gue, Jeon Wonwoo." FIX AMBYAR
"Yeuu narsiss !"
"Yaudah lo nyari tempat sana, biar gue yang mesenin." (sambil ngacak -ngacak rambut gue). FIX AMBYARRR (2)
Selesai makan, gue pengen ngebuka hp gue. Baru sadar kalo hp masih di Yerin. Karena takut galeri dibuka - buka Yerin, gue langsung pamit ke Wonwoo. Terus ngacir nyari Yerin, dia ngga pernah di kelas kalau ngga ada guru, paling ke lapangan.
Lagian gue ngga bisa lama - lama berduaan sama Wonwoo. Nanti diamuk fans-nya dia yang bejibun. Waktu nyampe lapangan, Yerin langsung nyamperin gue sambil senyum - senyum gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPLE - WOOZI
FanfictionAku mengerti Kamu. Kamu mengerti Aku. Se-simple itu hubungan kita. Namun, apakah "kita" akan bertahan selamanya?? Ataukah "kita" akan berubah menjadi Aku dan Kamu?