O3: Berangkat Bareng

70 16 7
                                    

Sekarang Cacha lagi di pinggir jalan di dekat gang yang ngarah ke rumahnya. Lagi nungguin angkot lewat.

Biasanya Cacha suka di anterin sama Kak Taeyongㅡ kakaknya Cacha kalo berangkat sekolah. Tapi hari ini kakaknya ga bisa nganter karena tadi buru-buru. Jadilah sekarang Cacha harus naik angkot. Iyalah, masa nungguin dia yang ga pasti. g

Cacha udah nungguin angkot selama sepuluh menit tapi angkotnya ga dateng-dateng juga.

'Lama banget dah tuh angkot, gue kaya lagi nungguin gebetan peka.'

Cacha ngedengus kesel, "Ini tukang angkot pada kemana si?! Lagi pada semedi apa?!"

Ga lama kemudian ada yang dateng, tapi bukan angkot. Melainkan cowok yang naik motor sport ngehampirin Cacha. Dia pake helm, mukanya ga keliatan jadi Cacha gatau siapa dia. Cacha bukan peramal mon maap.

Dia berhenti di depan Cacha, bikin cewek itu heran. Terus orang itu buka helm nya dan bikin Cacha terkejut terheran-heran karena ternyata diaㅡ

"Kuda poni sama burung ababil, ngapain lu disini? Ngitungin mobil?"

Cacha muter bola mata males. Udah tau lah ya siapa dia.

"Lagi ngamen!" Sahut Cacha asal, "Ya lo pikir aja gue ngapain kalo lagi di depan gang gini?!"

Jaemin malah ketawa. Bikin tangan Cacha gatel mau nyakar dia.

"Dih gembel banget lo ngamen di jalanan!"

"Bacot lo! Gue tuh lagi nungguin angkot! Kenapa yang muncul malah elo sih?!"

"Kok naik angkot? Ga dianterin?"

"Ga ada yang nganterin, abang gue yang biasanya nganterin sekarang lagi sibuk. Kepo banget ya lo?" Kata Cacha tanpa sadar jadi curhat.

"Awokawok kasian banget sih lo. Makanya punya pacar, biar ada yang antar-jemput,"

"Kalo gitu, itu orang mau gue jadiin pacar apa supir, goblok?!"

"Jadiin asisten rumah tangga."

"Bacot!"

Emang ya, ngomong sama Jaemin tuh bikin emosi.

"Karena gue baik, gue kasih tebengan nih. Mau bareng ga lo?"

Cacha mikir bentar, "Em..mau sih, tapi kok gue takut ya?"

"Lah takut napa? Selo aja gue bawa motornya pelan-pelan kok. Kalo lo takut tinggal peluk gue." Kata Jaemin dengan wajah nyebelinnya, minta di tabok.

"Gue juga gatau kenapa gue takut. Mungkin karena muka lu tuh muka-muka kriminal kali ya makanya gue takut,"

"Heh anjing! Kalo gue muka kriminal elo apaan?!"

Cacha ketawa kecil sabil ngacungin jari tengahnya.

Cacha mau ngakak liat muka keselnya Jaemin. Pembalasan, gantian Cacha yg bikin dia kesel.

"Btw lo sendiri kenapa naek motor sendirian? Jok belakang lo kok kosong? Jomblo ya lu? Ckckck, makanya punya pacar biar lo bisa di jadiin supir!" Cacha ngakak.

"Tau anjing ga lo?!"

"Tau, sodara lo kan?"

"Bacot lo! Udah ah, gue tinggal lo!" Kata Jaemin terus ancang-ancang buat jalanin motornya.

"Eh eh, jangan dong! Gue bareng!" Kata Cacha panik, tapi masih ngakak.

"Au ah! Lanjutin ngamen aja lo di sini! Biarin aja jadi gelandangan!"

"Dih, jahat banget lo!" Kata Cacha terus cemberut, berusaha terlihat menggemaskan padahal malah menjijikan. g

"Jaemin... lo kan baik, ganteng lagi. Gue minta maap ya, bercanda doang elah jan baper, hehe. Gue nebeng ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bacot; JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang