°Firsh day School°

35 8 4
                                    

Happy reading :)
.
.
.
.
Maaf Autor lama Up nya
Jangan lupa coment..

Matahari terbit dari ufuk timur, memberikan pesona baru bagi para penghujungnya yang sudah terbiasa dengan hulu lalangnya . Kegiatan sehari-hari pun akan dimulai dari sini
Sepagi hari itu,Wyn soo berdiri di depan kaca,ia memandangi pantulan tubuhnya yang memakai seragam dan jas almamater sekolah. Ia menepuk nepuk pipinya,saat ia tersadar bahwa dirinya sedang menggunakan Rok seragam selutut ..|Ia meringis geli
"Menjijikkan sekali"
Gerutunya dalam hati,Gadis itu menantikan suara derungan motor gede V,dan tak lama setelahnya suara itu mulai terdengar.
BRummm...BRummmm...BRummmm...

"Wyn soo!!!"

Panggil Appanya yang sibuk memasang jas hitam,Gadis itu menghentikan langkah,tanpa menoleh sedikit pun.
"Kau harus berangkat bersama Appa dan Eomma... Appa akan menyelesaikan pendaftaranmu nanti!"

"Good Morning Ahjussi,Ahjumma!"
Sapa V begitu semangat.
"Nee V!! Em...V Kau juga berangkat dengan Ahjumma ya!!!" Tawar Ny.Im yang membuat V menggaruk kepalanya yang tidak gatal dengan Senyuman kecil.

(Didalam mobil...)
"V... Kita akan bertemu Matematika lagi, Sains,PR,Tugas,Ulangan, Tesis Huh...menyebalkan" Wyn soo menghembuskan nafasnya dengan kasar.Sedang V mengangguk Malas.
"Ya V... agar sekolah kita tidak bosan,Bagaimana kalau kita membuat kenakalan??"
BIsik Wyn soo tersenyum jail,penuturan itu di sambut acungan jempol V yang amat tinggi.
"Nee... Naneun johada Igo! Nanti jika ada guru yang menyebalkan akan Ku beri tikus dia hahahahaha......" keduanya Tertawa terbahak bahak.

"Wyn soo-ya, V-ya... Kalian tidak boleh nakal di sekolah.Eomma akan mengawasi kalian!!"

[Official School]
"Sasangnim..Saya mohon..Jaga anak saya..Mereka sedikit berbeda dari yang lainnya, Mereka sedikit nakal dan tidak bisa di atur!!"
Jelas Ny.Im di depan kepala sekolah. Guru So young tampak mengangguk dan tersenyum manis.
"Baik nyonya!!
Terimah kasih sudah mempercayakan Sekolah ini.. KAmi akan mendidik anak nyonya dengan baik, dan soal kenakalannya, itu akan menjadi tanggung jawab kami!"
"Nee Sasangnim.. Gamsahamnina... Kalau begitu kami pamit"

Sedang sedari tadi,V mengutak atik gaya rambutnya hingga membuat Wyn soo geram
"Ya V!! sejak tadi,kau itu-----
" Syuuuutttt.... Wyn soo-ya,aku harus terlihat sangat tampan di hari pertamaku sekolah! pasti akan ada banyak gadis yang melirikku aww!!"
"Dasar mata keranjang!" Sahut Wyn soo Menjitak kepala V dngan keras.

"Wyn soo... V... Eomma dan Appa pamit!! Kalian eudah bisa masuk sekolah!!"
Setelah Orang tua Wyn soo pulang, Tak lama kemudian guru So Young menemui mereka selaku Wali kelas 2-3.
"Apa kalian murid barunya?"
Keduanya mengangguk perlahan.Dan Sasangnim itu memberi Isyarat untuk mengikutinya.Keadaan sekitarnya masih tampak asik.. Kedua mata Wyn soo menatap sekelilingnya dengan cermat hingga isyarat kedua dari guru So Young untuk menunggunya di luar dikerakan.
V sedikit mengintip isi dari kelas itu, dan seketik V membenarkan rambutnya lagi. Mengangkat kera jas Almamaternya berlagak menjdi orang terCool di dunia. Wyn soo hanya menatap V dengan gelli.
"Dasar buaya.. Mengapa kau seperti itu ha??"
"Wyn soo-ya Wyn soo-ya!!
Sepertinya kau belum tau Etika bertemu Orang baru...Ya kau harus terlihat berbeda dari sebelumnya..."
Guru So Young..AKhirnya menyuruh mereka untuk masuk.
"Silahkan memperknalkan diri kalian!!"
"Ya V.. Kau dulu" bisik Wyn soo
"Wyn soo-ya aku sangat grogi..Lihat gadis-gadis itu, sangat Cantik sekali"
"tutup mulutmu...Cepatlah V..."

"E...E...Em... Annyeonghaseo!! Kim Taehyun imnida. biasa dengan panggilan V.Semoga kita bisa akrab"
Dengan cepat Wyn soo mengernyitkan dahinya.
"Wah.. Sejak kapan kau bisa sesopan itu? Belajar dimana kau?" Hardik Wyn soo setengan berbisik.
"Syuuuttttt....
Sudah cepatlah..IKuti gayaku..!

The Warrior RomancTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang