Seorang wanita berlari menyusuri pinggiran jalan menuju Klinik terdekat. Sebelum memutuskan masuk sangwanita sempat mendengar perdebatan."Kamu itu udah punya SIM atau belum hah ? masih kecil ko bawa motor kebut-kebuan." bentak seorang pria dengan suara keras.
"Anda seharusnya tolongin saya bukan marah pada saya." balas seseorang yang di yakini wanita itu adalah adiknya.
Tiba-tiba...........brug,plak,brug,plak...
wanita itu memukul pria tersebut dengan sepatu yang ia kenakan."La, loe ga papa kan ? ada yang sakit ?" ucap wanita itu sambil melihat-lihat badan adiknya.
"Engga kak, cuma lecet dikit. Loe kenapa mukul dia ?"
"Dia kan yang bikin loe kaya gini, pake acara marahin loe lagi. Pokonya dia harus tanggung jawab."kata wanita itu sambil melempar sepatu ke arah pria tersebut.
"Kak !!" cegah adiknya.
"Kenapa, loe takut ?" sahut wanita itu.
"Bukan gitu.... dia itu orang yang nolongin aku." jawab adiknya.
"kenapa loe gak bilang dari tadi." bisik wanita itu kepada adiknya dengan muka yang agak memerah karena malu.
Cinta Sri Wahyuni, seorang wanita yang memiliki paras cantik yang di idamkan banyak pria. Usia 20 tahun, anak pertama dan hanya memiliki 1 adik perempuan Lala Sri Wahyuni.
"Jangan nuduh orang sembarangan dong mbak, seharusnya mbak berterimakasih pada saya." ucap pria itu dengan wajah yang agak kesal.
"Dit....Adit !" terdengar suara dari luar dan ternyata temannya pria itu. "Buruan entar kita terlambat."
Tanpa basa basi pria itu meninggalkan klinik.
Aditya Mahendra pria berusia 21 tahun yang memiliki wajah serta penampilan seperti opah-opah Korea padahal asli sunda.Sedikit pemarah namun aslinya baik dan hatinya gampang tersentuh.
------------------------------
BERSAMBUNG...APA YANG AKAN TERJADI DENGAN MEREKA ??
YU BACA CERITA SELANJUTNYA :)BARANG KALI ADA KRITIK/SARAN BISA LANGSUNG KOMEN AJA YA...
JANGAN LUPA VOTE KALO KALIAN SUKA :)
MAKASIH UDAH BACA :D
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND
RomanceJadilah sahabat yang selalu memberi tanpa mengingat dan selalu menerima tanpa melupakan begitulah yang terjadi dalam cerita ini dikisahkan 2 orang manusia yang di pertemuka klinik lalu mereka menjalin persahabatan dan saling menyayangi satu sama l...