Dear Cinta sahabat terbaiku
Mungkin saat ini kamu sudah bisa membaca surat ini, dan aku merasa senang karena kamu sudah bisa melihat lagi.
Sebenarnya hatiku hancur sehancur hancurnya saat melihat keadaan sahabat yang sangat aku sayangi begitu menderita.
Kata-kata terakhir yang kamu ucapkan kepadaku itu semua benar, bahwa aku memang tidak merasakan apa yang kamu rasakan saat itu.
Sebenarnya aku sayang banget sama kamu, tapi buka sayang sebagai sahabat melainkan sebagai seorang kekasih.
Namun aku sadar aku ini tak pantas untukmu dan aku takan memaksakan rasa ini, karena aku tak ingin kehilangan seorang sahabat yang menyayangiku dengan tulus.
Maaf....aku tak bisa berada di sampingmu lagi, aku tak bisa membuat mu tertawa lagi, aku tak bisa mengejek mu lagi.Mulai dari sekarang dan selamanya aku harap kamu bisa tersenyum lagi dan bisa melihat indahnya dunia ini.
Ohhh iya, kamu jangan cengeng ya, kalau kamu rindu aku kamu lihat saja poto kita berdua waktu pertama kali kita bersahabat
Selamat tinggal Cinta aku akan selalu menyayangimu.
Catatan : Tolong jaga ke 2 mataku ya..... aku akan melihat orang yang kamu sayang dari sini.
Sahabatmu Adit
Saat itu juga cinta menangis sejadi-jadinya, ia tak menyangka bahwa orang yang mendonorkan matanya adalah sahabatnya yang ia kira telah menghianatinya.
"Dok aku ingin bertemu dengannya." Ucap cinta sambil menangis.
Dokter hanya tersenyum seraya berkata
"Nak Adit mengalami infeksi saat pengangkatan kornea matanya, yang menyebabkan ia meninggal setelah oprasinya selesai." jawab dokter.
Cinta pun berteriak sekencang-kencangnya saat mengetahui sahabatnya telah meninggalkannya untuk selamanya.
Setelah kejadian itu tidak ada lagi senyuman dari wajah Cinta hanya keheningan yang menemani Cinta sampai sekarang.
------------------------------
SELESAI...MAKASIH UDAH MAU NYEMPETIN BACA
KALO ADA SARAN/KRITIK BOLEH LANGSUNG KOMEN YA :)
KALO SUKA DENGAN CERITANYA BOLEH KASIH VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND
RomanceJadilah sahabat yang selalu memberi tanpa mengingat dan selalu menerima tanpa melupakan begitulah yang terjadi dalam cerita ini dikisahkan 2 orang manusia yang di pertemuka klinik lalu mereka menjalin persahabatan dan saling menyayangi satu sama l...