Dentuman musik terdengar begitu keras, menambah semangat orang orang yang berjoget kesana kemari. Padahal jam sudah menunjukan pukul 01.20 WIB, tapi club malam ini masih sangat ramai, bahkan lebih ramai dari yang sebelum nya. Banyak perempuan cantik berpenampilan sexy yang berlalu lalang seperti mencari mangsa. Hm, lebih tepatnya Sugar Daddy. Beberapa dari mereka sudah mendapatkan mangsa dan berakhirlah dengan menyewa room.
Beberapa perempuan cantik dan sexy berjalan menghampiri empat pemuda yang sudah setengah sadar akibat minum alkohol, padahal seumuran mereka dilarang masuk ke club dan mengkonsumsi alkohol. Tapi karena mereka semua memiliki blackcard, jadi diperbolehkan masuk. Bahkan mereka sudah termasuk pelanggan VVIP.
"Hai manis" Ucap perempuan cantik dengan dress berwarna merah. Ia dan teman temannya langsung duduk di samping empat pemuda itu.
Perempuan yang memakai dress hitam tanpa lengan sehingga menampilkan belahan dadanya, mulai merayu cowok di samping nya. Dengan mata sayup, cowok itu menatap perempuan yang merayu nya. Tangan nya membelai pipi perempuan itu lembut.
"Want to play?" Ucap perempuan itu sambil mengusap usap paha mangsa nya agar terangsang.
Tanpa mendengar jawaban dari mangsanya, perempuan itu mulai memajukan wajahnya berniat untuk mencium bibir si cowok. Tapi dengan cepat cowok itu menutup bibir nya dengan telapak tangan.
Muachh..
Perempuan itu langsung membuka matanya, karena yang ia cium bukanlah benda kenyal yang lembut melainkan jari jari tangan.
"Why_"
"First kiss gue, cuma buat istri gue nanti, bukan cewek murahan kaya lo, understand?" Ucap si cowok santai namun menusuk hati perempuan itu.
Karena sakit hati, perempuan itu langsung pergi begitu saja. Si cowok hanya tersenyum smirk sambil meneguk gelas berisi Wine di depan nya.
Pasti kalian sudah tau siapa empat pemuda itu. Yap, Mereka Kenzo Julian dan teman teman nya. Karena malam ini memang sudah jadwal nya mereka ngeclub. Padahal besok mereka sekolah pagi.
"Ken, gue play dulu, gak tahan nih" Ucap Marcel yang langsung membawa perempuan itu ke room.
"Gue juga" Ucap Aksa cengengesan yang langsung membawa perempuan ber dress merah itu ke room.
Kenzo langsung melirik teman disamping nya yang sedang tiduran di paha perempuan ber dress pink.
"Lo gak play?" Tanya Kenzo santai.
"Gak, gue lagi pengen grepe grepe aja" Jawab David dengan mata terpejam.
Kenzo hanya terkekeh mendengar jawaban dari David yang bagi nya lucu.
"Kalo gitu gue balik" Ucap Kenzo membuat David membuka matanya.
"Lah, Lo gak play?"
Kenzo hanya menggeleng. "Bosen gue" Setelah itu, ia mengambil jaket nya dan berjalan keluar.
Sebenarnya, Kenzo selalu play jika pergi ke club. Tapi sekarang ia bosan melakukan hal 'itu', karena baginya sensasinya sama saja, tidak ada yang beda. Soal first kiss?