20 cerita Horor 2 kalimat

23 1 1
                                    

1. Orang terakhir
Orang terakhir di muka bumi ini duduk sendirian di dalam ruangan. Tiba-tiba terdengar ketukan di balik pintu.

2.  Kaca
Aku terbangun karena mendengar seseorang mengetuk kaca. Semula aku menyangka ketukan itu berasal dari jendela, sampai akhirnya aku sadar kala aku sadar kala aku mendengar bunyi itu datang dari cermin.

3. Sepi
Aku tidak bisa bergerak, bernapas, berkata, atau mendengar , dan di sini selalu gelap sepanjang waktu. Jika aku tahu keadaan akan sesepi ini, aku lebih memilih untuk dikremasikan.

4. Jam
Hal terakhir yang kulihat adalah Jam disamping tempat tidurku menunjukan pukul 00:17, sebelum kukunya yg panjang dan busuk menembus dadaku, sedangkan tangannya yg lain menahan jeritanku. Aku terbangun lalu duduk tegak, lega karena itu cuman mimpi. Tapi saat aku melihat jam menunjukan pukul 16:00 aku mendengar pintu lemari berderak terbuka.

5. Kolong tempat Tidur
Saat aku menyelimuti nya di tempat tidur, ia berkata:" Ayah periksa apa ada monster dibawah kolong tempat tidur. "  Aku menengok di kolom tempat tidur dan aku melihat ia, ia yg lain di kolong tempat tidur, menatapku sambil gemetaran dan berkata,  "Ayah, ada seseorang diatas tempat tidur ku."

6. Pilihan
Setelah aku bekerja keras seharian, aku melihat istriku sedang memeluk anak kami. Aku tidak tahu mana yg paling menakutkan melihat istri dan anakku yang sudah mati, atau ada yg mengusup masuk ke apartemenku untuk menaruh mereka di sini.

7. Kucing
Aku selalu berpikir kalau kucingku punya masalah penglihatan, matanya selalu terlihatterpaku pada wajahku. Hingga tibalah hari itu. Tatkala aku menyadari sesuatu bahwa ia selalu menatap sesuatu  yang ada dibelakangku. Anak perempuan ku tidak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Ku datangi makamnya dan memintanya untuk berhenti, tetapi ia tidak mau berhenti.

8. Napas
Ia bertanya kenapa aku bernapas begitu berat. Aku tidak melakukannya.

9.  Bayi
Tidak ada yg bisa mengalahkan kelucuan tawa bayi. Kecuali jika saat ini pukul 1 malam, dan kau sendirian di rumah.

10. Suara
Seorang gadis mendengar suara ibunya dari lantai bawah, jadi dia beranjak dari kamar nya, dan bersiap untuk menuruni tangga. Saat dia melangkahkan kakinya di ank tangga, ibunya menyeret dia kembali ke kamarnya dan berkata, "aku juga mendengar suara yang memanggil mu"

11. Tidur
"Aku tidak bisa tidur", ia berbisik seraya seraya naik ke atas ranjang di mana aku tidur. Aku terbangun dengan kedinginan, dan tanganku mencengkram pakaian yang dikenakan saat ia dikubur.

12. Ruangan
Ia naik ke lantai atas untuk mengecek bayinya yang tengah tidur. Jendelanya terbuka dan ranjangnya kosong.

13. Foto
Diponsel ku ada foto saat aku tengah tertidur.  Sementara aku tinggal sendiri.

14. Pesan
Aku tak sengaja mengirimkan SMS ke nomor yg tak dikenal. Tapi saat aku menerima balasannya, ia memanggilku dengan nama lengkap

15. Sakelar
Kau pulang ke rumah dengan kondisi lelah dan ingin bersantai sepanjang malam. Kau pun menggapai sakelar lampu, tapi kau merasakan ada tangan lain yang menutup sakelar itu.

16. Paket
Tanpa sengaja aku membuka paket yg ditunjukan untuk tetanggaku. Saat aku telah selesai muntah, aku langsung menghubungi polisi.

17. Boneka
Aku tetap bersikukuh membakar boneka milik anakku meskipun ia menangis karenanya. Ia tahu betapa takutnya diriku karena dikiranya akulah yang memindahkan boneka itu ke ranjangnya tiap malam.

18. Saudara
Saudaraku menelpon ku lagi kemaren malam, memohon padaku untuk menjemput nya. Ia selalu melakukan hal yang sama saat masih hidup.

19. Lukisan
Ia duduk di ruang tunggu klinik sembari menatap lukisan wanita mengerikan dengan senyum keji menghiasi wajahnya. Setelah beberapa saat, ia tersadar bahwa apa yang dilihatnya bukan lukisan, tetapi cermin.

20. Kuliah
Aku baru pulang kuliah, saat memasuki lorong, aku bertemu seorang tukang sapu wanita yg menggali kuburnya dan mengubur ku hidup hidup.

Makasih yg udh bacaa... Klu bagus jangan lupa vote dan coment ya.

Kumpulan Cerita HOROR Tentang Barang" Yg Berbau MistisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang