REYNATA ANATSTA KAMILA

18 2 0
                                    

"Reynata"

      Reynata yang merasa namanya dipanggil mengangkat pandangan dan bertemu dengan Sisil,Sahabatnya.

      "Lo kapan pulang dari Jerman?"

      Cewe berkulit putih bermata coklat bening dan berambut pirang digerai ditambah sentuhan  bandana biru sebagai aksesoris tambahan baru saja sampai didepan gerbang sekolah.Hari ini Reynata murid baru SMA Citra bangsa.

      Reynata tersenyum memamerkan deretan gigi putihnya "hhhe baru kemarin,lo sekolah disinih juga sil?"

      "Lah lo kira gue berdiri disini buat apa kalo ngga buat sekolah?!"Ucap Sisil memutar bola matanya malas.

      "Hhhhe kali aja sisil kesini mau minta sumbangan"

      "Kampret lo,oh iya lo kelasnya dimana?"

      "Belum tau sil,ini gue mau ke ruangan kepala sekolah buat tanya kelas gue dimana."

      "Oh kalo kaya gitu yu gue anterin keruangan kepala sekolah"tawar Sisil sambil menarik tangan gue.

                             ***
      Setelah sampai didepan ruang kepala sekolah gue dan Sisil langsung masuk.

      Tok tok tok

      Cklek

      Dan pandangan gue langsung tertuju pada pria paru baya yang menatap gue diatas kursinya.

      "Ada apa Sil"tanya Pria paru baya tersebut.

      "Hmmm ini pak saya mau mengantarkan murid  pindaha"ujar Sisil.

      "Oh kamu Reynata,silahkan duduk"

      Gue dan Sisil pun duduk didepan meja pria paru baya itu yang notabenya adalah kepala sekolah SMA CITRA BANGSA.

      "Kamu ditempatkan di kelas XII IPA 1 ya,Sil bapa boleh minta tolong sama kamu anterin Reynata kekelasnya?"Ucap kepsek

      "Bisa pak dengan senang hati"jawabnya dengan senyuman.

      "Nak Rey,kamu ikut Nak Sisil ya,dia satu kelas sama kamu ko."

      "Iya pak trimakasih"ucap gue dan diangguki oleh kepsek.

      Setelah keluar dari ruangan itu gue dan sisil lngsung berjalan menuju kelas,sesampainya di kelas.

      Tok tok tok

      "Permisi,mohon maaf bu saya mau mengantarkan murid baru"ucap sisil dengan sopan.

      "Ya sudah sisil silahkan kamu duduk dan kamu perkenalkan diri kamu"gue hanya tersenyum kearah ibu guru yang terlihat ramah itu.

      Dengan perasaan gugup gue akhirnya memperkenalkan diri.

      "Hai teman teman perkenalkan nama gue Reynata Anatasya ,gue pindahan dari jerman"

      "Hai rey lo udah punya pacar belum?kalo belu mau dong gue jadi pacar lo,kalo udah gue jadi selingkuhan lo juga ngga papa ko"Ujar sala satu siswa cowo sambil cengegesan.

      "Yey mana mau dia sama lo,lo nawarin diri jadi pembantunya pun dia ngga bakal mau oon,tampang playboy kaya lo mah ngga bisa liat cewe cantik sedikit"ucap sala satu siswa yang kali ini menjitak kepala siswa tersebut.

      " Sudah diam semua,nah rey kamu bisa duduk dibangku kedua dari depan yah,karena hanya bangku itu yang kosong."

      "Iya bu trimakasi"

      Gue akhirnya berjalan menuju tempat itu,Ternyata ada yang sedang tisur di sala satu meja tersebut,tanpa pikir panjang gue lngsung duduk disampingnya.
      Saat gue mau ambil buku pelajaran ternyata dia ternyata dia terbangun dan mendongak kearah gue sambil melotot,gue hanya  meliriknya sekilas dan melanjutkan mencatat materi.

      "Lo  Siapa?Ngapain duduk disinih?wah wah jangan jangan lo mau deketin gue yah biar gue baper trus nembak lo jadi pacar gue?hala cara kampungan lo ngga mempan buat gue udah sana lo pergi!lo juga bukan murid kelas ini ngapain lo disini mau gue aduin sama guru kalo ada murid kelas lain yang masuk kelas ini!"ucapnya panjang lebat tanpa jeda buset tuh mulut ngga cape apa ngomong panjang banget.

      "Udah ngomongnya?"Tanya gue jutek,dia hanya menganggukan kepalanya.

     "1.Gue Reynata Ke-2 Gue duduk disini karna disuruh sama bu guru Ke-3 Gue Murid baru dikelas ini gue pindahan dari jerman!makanya kalo sekolah jangan molor terus!dan gue Juga ngga suka sama lo gue udah punya pacar yang lebih bahkan jauh ganteng dari lo"ucap gue dan dia hanya menganggukan kepala,Buset nih anak goblog atau gimana sih tadi ngomel ngomel sekarang cuma ngangguk ngangguk kaya robot.

mau lanjut gk nih?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ReynataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang