HAI! aku yang akan berkenalan paling pertama....
Namaku Shin Areum (신 아름).
Jadi, kenapa aku yang berkenalan paling pertama? Ah, tidak ada alasan khusus sebenarnya. Hanya saja disini aku bertugas memperkenalkan geng yang mengaku sebagai para pemimpi itu kepada kalian.
Langsung saja, ini mereka....
DREAMIES
(Hahaha, maaf aku tidak bermaksud menyebarkan aib sahabat-sahabatku, tapi itu salah mereka yang memilih berpose seperti itu)
Jadi, mereka ini adalah Dreamis. Katanya sih ketuanya itu Jeno, tapi Jeno malah menunjukku sebagai ketua.
Kenapa begitu? Memangnya aku siapa?
Aku.....
Kebetulan ditakdirkan untuk berhubungan dengan anak-anak itu sebelum dreamis dibentuk. Ya.... Bisa dibilang aku yang membentuk geng itu. Ah, ini bukan aku yang bilang sebenarnya tapi Jeno.
Baiklah, aku akan memperkenalkan mereka satu persatu dan bagaimana bisa aku mengenal mereka.
Oke, langsung saja!
Lee Jeno (이 제노) dan Na Jaemin (나 재민)
Okey, untuk yang pertama dua sekaligus. Karena mereka berdua sama-sama sahabatku sejak kecil, bahkan sejak baru lahir hahaha.
Jadi, ayah kami itu bersahabat sejak SMA sampailah mereka memiliki rumah tangga masing-masing seperti sekarang. Karena itulah, anak-anaknya jadi ikut sahabatan lagipula kami juga tetangga.
Jeno dan Jaemin ini ternyata setahun lebih tua dariku. Aku baru menyadari itu saat mereka bersekolah lebih dulu dariku saat TK.
Saat itu, aku menangis ingin sekolah juga tapi mama tidak mengizinkan lagipula umurku belum cukup waktu itu.