Setelah lyli selesai dengan semua drama alaynya. Tibalah saat pada malam ini. Dimana pertunangan nya dan baekhyun.
Kondisi jantung lyli tak karuan
Jantung itu terus berdetak seakan mau keluar dari tubuh lyli'Jangan gugup.. jangan...' batin lyli dalam hati
Ia, sehun, irene dan maminya pergi ke tempat yang sudah dipesan khusus untuk acara ini. Yang memesan tempat itu pastilah keluarga byun.
"Sehun, kamu nyetir ya. Kamu di depan, mami di sebelah kamu. Irene sama lyli di belakang ya" ucap mami
Setelah mobil telah berjalan, tampak sekali raut ketakutan dan kekhawatiran dari lyli. Irene yang melihat itu pun tertawa kecil.
Irene menggenggam tangan lyli, sembari tersenyum berkata."Jangan khawatir sayang, percayalah semuanya akan baik baik saja" ucap irene
Lyli hanya bisa menggangguk samar, ia benar benar berharap agar tidak ada masalah. Tak lama mobil mereka telah sampai di tempat acara. Kedatangan mobil mereka disambut ramah oleh para tamu yang hadir.
Grep
Lyli mencengkram tangan irene kuat
Irene yang di cengkram pun lantas bingung dengan kelakuan lyli."Ada apa? Kenapa hm?" Tanya irene
"Ta.. tamunya banyak sekali" jawab lyli
Irene terkekeh
Dan memeluk lyli erat"Gausah takut, ada kakak disini" ucap irene menenangkan
Lyli pun kembali hanya menggangguk
"Eh udh datang jeng" ucap miunya baekhyun
"Barusan nih say" balas mami
"Sudah ayo masuk" ucap miu kembali
Mami, kak sehun, kak irene dan aku mengikuti arah langkah miu. Setelah sampai di ruangan yang di reservasi, kami dipersilahkan untuk duduk.
Tiba tiba, baekhyun datang. Ia masuk dan duduk disebelah miunya. Ia terlihat sangat tampan dengan balutan kemeja yang ia pakai. Lyli terlamun melihat baekhyun dengan tampilan manly, tidak seperti biasa.
Irene menyenggol lyli pelan
"Jangan ngelamun ntar dimasukin dedemit:v" ucap irene
"Ih engga ya" balas lyli
Para orangtua mengobrol dan terus mengobrol. Lyli tak paham apa yang mereka obrolkan. Sampai, baekhyun mendekati lyli.
'Astagaa, dia ngpain mau kesini' batin lyli
Baekhyun mengambil salah satu kursi, dan duduk di sebelah lyli. Karena melakukan hal itu, seluruh atensi keluarganya terpaku pada lyli. Baekhyun yang menyadari ketidaknyamanan lyli karena diperhatikan pun angkat suara.
"Apa yang kalian lihat, lanjutkan saja pembicaraan kalian" ucap baek dingin dengan nada ketus dan wajah datar
Lyli hanya bisa diam, pandangannya tertunduk ke bawah.
"Maafkan kami, ayo kita segera mulai acaranya" ucap ayah baekhyun
Lyli mengangkat kepalanya, ia melihat baekhyun samar. Ia menyadari baekhyun juga menatapnya. Kontak mata terjadi disitu.
"Jangan tundukkan kepalamu, mahkotamu nanti jatuh dear" ucap baekhyun pelan
Ucapan sederhana seperti itu pun membuat wajah lyli menjadi seperti kepiting rebus. Ia menggangguk pelan dan kembali menatap lantai.
"Ayo sekarang saatnya pertukaran cincin" ucap ayah baekhyun
Baekhyun menggangguk, ia menarik pelan tangan lily. Kini mereka berdua berada di tengah tengah acara itu. Dengan pasti baekhyun mengangkat dagu lyli. Ia tersenyum manis, dan mengambil cincin milik lyli ditautkannya ke jari manis indah milik lyli. Lyli pun melakukan hal yang sama dengan baekhyun. Semua yang hadir pada acara itu pun bersorak ria, dan secara bergantian berjabat tangan dengan baekhyun.
"Tangan ku rasa nya ingin putus, byk sekali yg minta berjabat tangan" bisik baek
Lyli pun terkekeh, ia mencubit pipi baek pelan.
"Nanti aku ganti pake tangan aku"ucap lyli asal
Baekhyun tersenyum, ia mengusap rambut lyli pelan dan menatapnya sendu. Tentu saja lyli bukan org bodoh yang tak paham akan hal itu, ia pun segera mengalihkan pandangannya. Saat itu teman baekhyun datang.
"HELLOO SOBBB!!" Ucap kai sambil menyodorkan minuman
"Apaan sih, apa neh?" Tanya bekhyun bingung sambil menerima minuman tersebut.
"Minum aja, itu gw beliin lgsg dari tiongkok" ucap kai
Setelah itu, baekhyun mengangguk dan menghabiskan minuman tersebut. Kai langsung pamit pulang dan kami juga pulang
Dijalan sungguh aneh, mobil sudah memiliki ac yg cukup dingin, namun baekhyun terus mengeluh panas. Akhirnya kami sampai di apartemen. Ia segera menuju kamar mandi.
'Dia kenapa sih njir, bkn bingung' batin lyli
Baekhyun keluar kamar mandi, hanya menggunakan boxer. Ia menatap lyli sendu dan berbisik.
"Sayang.. tolong aku.." bisik baekhyun
Baekhyun menatap lyli sendu, ditangkupnya pipi lyli, ia mempersatukan bibirnya dengan lyli, ciuman itu berlanjut kembali, lumatan.. demi lumatan.. hingga baekhyun menggigit pelan bibir lyli karna tak membuka mulutnya.
"emmhhh awhhh" ucap lily
Baekhyun mengabsen semua yang berada di mulut lily, tangannya mencoba untuk melepas kancing baju lyli, satu.. dua.. tiga.. semua kancingnya sudah terlepas. Baekhyun menatap lyli sendu.
"Boleh ya" ucap baek
Lyli menggangguk, baek melepas baju lily, kedua gunung kembar lyli dan tangan baek hanya berbatas bra tipis yang dikenakan oleh lyli, dengan perlahan ia melepas kaitan branya. Bibir baek kembali bersatu dengan bibir lyli.
______________________________________________
JRENG JRENG JRENG
TUNGGU EPS BERIKUTNYA
AOWKWOWKWOWKOK
VOMENT JAN LUPA COK🤞😠.
KAN TOXIC, PEMBACA DH MAU 4K TAPI YG VOTE G SMPE 100, KAN RASANYA PEN AKU GOROK.N0U
KAMU SEDANG MEMBACA
tegang (byun baekhyun X you)
RomanceNGAPAIN SIH PEGANG-PEGANG??! -lyli kan udh sah gpp dong wk -baek