5.Obsesi

656 76 11
                                    

"Kau yakin?"

Ucap seorang pemuda berambut putih perak tampan.

"Ya,tuan Reinhard. Kemungkinan besar gadis yang kita temui hari itu adalah putri keluarga Grand Duke Ellioness."

Jawab seorang pria yang terlihat memakai pakaian butler. Tapi Reinhard hanya terdiam dengan bertopang dagu.

"Heeh,kalau begitu jangan pernah beritahu keluarga Ellioness kalau Cecile masih hidup" Reinhard berkata dengan seringaian nya yang misterius.

Perkataan Reinhard sukses membuat butler di depannya kaget dan heran.

Dengan tergagap ia bertanya"k-kenapa tuan Reinhard??

"Jika ingin menyimpan boneka untuk dirimu sendiri,jangan pernah beritahu orang lain kalau kau punya boneka" Lanjut Reinhard semakin misterius.

"Hah??" Tanya butler memiringkan kepala.

Reinhard tetap tersenyum,tapi sekarang ia tersenyum lebar seperti anak polos. Berbeda dengan auranya yang semakin gelap membuat butler merasa seperti tercekik.

Keringat dingin mengalir ke sekujur tubuhnya yang gemetaran tanpa henti. Tak mampu menahan beban lagi,butler itu langsung jatuh terduduk dengan seluruh tubuhnya gemetaran hebat.

"Apa kau tahu maksudku Jack?" Tanya Reinhard masih dengan senyum polos.

"I-iya Tuan Reinhard" Jawab Jack dengan gemetar.

Senyum polos masih belum menghilang dari wajah Reinhard begitu juga dengan auranya yang masih mencekik.

"Kalau begitu,apa maksudku Jack?" Sambil memiringkan kepala Reinhard bertanya.

"J-jangan pernah b-beritahu dan blokir informasi apa pun yang m-menyatakan bahwa nona Cecile m-masih hidup."

Prok!!prok!

(An;suara tepuk tangan)

"Bagus. Tidak sia-sia aku memiliki tangan kanan sepertimu." Hawa mencekik dari Reinhard sudah sedikit menghilang, membuat Reinhard akhirnya bisa bernafas lega.

Tapi baru sesaat bernafas lega,hawa mencekik yang lebih besar seakan bisa membunuh orang datang lagi padanya, membuat seluruh tubuhnya gemetar.

"Tapi ingat untuk lakukan dengan baik. Jika sampai salah satu orang kerajaan tahu,atau bahkan James,kau tahu sendiri akibatnya."

(Note:James itu nama pemeran utama laki-laki di novelnya si Cecile[alias mc])

"I-iya tuan!s-saya pastikan hal itu!"

Sambil gemetar Jack tetap menjawab seolah  jika ia tidak segera menjawab,ia akan mati!

Seringai dan seluruh hawa mengerikan itu menghilang sepenuhnya saat ia mendengar jawaban dari Jack,membuat orang yang terkena menjadi lega.

Bahkan ekspresinya seperti baru saja keluar dari maut seketika!

"Kau boleh pergi." Suara monoton indah dengan acuh berdering ditelinganya.

"Baik tuan." Jack langsung menjawab dan bergegas pergi!

Setelah Jack pergi,sebuah seringaian tajam muncul pada wajah tampan Reinhard. Ia lalu menoleh kebelakang nya untuk melihat pemandangan yang indah.

"Aah,ingin sekali aku mengikatnya dan memakannya saat ini juga. Tapi aku akan menunggu karena saat ini ia masih 9 tahun. 1 tahun. Ya. Hanya 1 tahun lalu kukurung dia dikamar dengan tangan diikat. Aah,pasti ekspresinya akan sangat imut.hehe"

______________________________________________

Benevolent reincarnation and systemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang