penjelasan

2 0 0
                                    

Korea adalah salah satu negara yang mampu menghipnotis masyarakat Indonesia dengan cepat. Hal tersebut didukung dengan oleh budaya unik dari negeri ginseng tersebut. Selain itu, bahasa Korea juga memiliki daya tarik tersendiri untuk masyarakat Indonesia, khususnya anak millenial.

Kosa kata Korea yang sering digunakan selalu menarik untuk dipelajari. Saat ini kosa kata Korea memiliki daya tarik tersendiri untuk dipelajari oleh siapa saja. Berkembangnya budaya luar di Indonesia membuat setiap orang penasaran untuk mempelajari bahasa dan budaya asing.

Kosa kata Korea yang semakin memiliki daya tarik dipengaruhi juga oleh beberapa boyband Korea. Boyband Korea telah menghipnotis semua kalangan karena ketampanan personelnya dan lagu yang dibawakan. Selain dari industri musik, industri film dan drama Korea pun memengaruhi setiap orang karena ketampanan orang Korea tersebut.

Seiring dengan perkembangan zaman, mempelajari bahasa dan budaya asing selalu menarik. Salah satunya bahasa Korea. Setiap orang mencari wadah dan ruang sendiri untuk memperdalam bahasa Korea tersebut. Baik melalui kursus ataupun secara otodidak melalui internet. Mengenal dasar-dasar bahasa Korea dan kosa kata Korea yang sering digunakan mampu membantu seseorang untuk memahami ucapan-ucapan personel boyband ketika datang ke Indonesia. Selain itu juga mebantu untuk memahami ucapan aktor dan aktris ketika bermain dalam sebuah film.

Judul Standar - Tulis Judul Kamu SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang