3.MPLS

982 90 67
                                    

"Gimana udah siap semua?"

"Udah kak"

"Yaudah sekarang tidur ya"

Ujar Jeno yang bantuin Jina siapin barang-barang buat MPLS besok. Jadi besok adalah hari pertama Jina MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Jadi Jina bakal satu sekolah sama Jeno dan Jaemin.

"Besok kamu berangkat bareng kita kan dek?"

"Gak kak, kepagian kalo misalnya bareng kakak, aku naik angkutan umum aja"

"Tapi kamu hati-hati ya, nanti kalo kenapa-kenapa kak Jaemin sedih"

"Jangan lebay deh kak!"

Tambah Jaemin. Jadi Jeno dan Jaemin adalah OSIS disekolah itu, dan besok mereka yang bakal ngurus kegiatan MPLS sampai selesai.

***

Jisung Sok Imut

Woii sung|
Bsk lu ikut ga?|

|Ikut kemana?

Ke sekolah, liat yang MPLS|
Kali aja ada yang cantik|
Kan bisa gue gebet|

|Ga tau Chan, Icung boleh
atau enggak sama bunda

Yehh, biasanya juga ngikut lu|
Sekalian ajak Renjun ama Chenle|

|Oke deh, Icung ikut

Besok gue samper|

|Iya

Read

Haechan ngajak Jisung buat ke sekolah besok. Emang Haechan seringnya pergi sama Jisung, bahkan kadang numpang makan dirumahnya, kalo Haechan lagi diomelin mamanya.

***

Pagi harinya rumah sudah sepi, karena Jeno dan Jaemin sudah pergi dari tadi pagi. Jina berjalan keluar rumah dengan name tag dan rambut yang diikat dua.

Ia memberhentikan angkutan umum di depan jalan raya. Dan duduk di paling belakang. Untung angkutan umumnya sepi jadi Jina ga malu-malu banget dengan penampilannya yang sekarang.

***

Sesampainya disekolah, kegiatan belum dimulai masih lumayan sepi, mungkin Jina datang kepagian. Jina melihat sekeliling, sekolahnya lumayan bagus dan nyaman menurutnya.

"Jina!!"

Panggil seorang perempuan sambil melambaikan tangannya. Sekarang orang itu berlari menghampiri Jina. Itu adalah Yeji, teman SMP Jina, ternyata dia juga sekolah disini.

"Kita duduk disana yuk, sambil tunggu kegiatannya mulai"

"Boleh"

Ajaknya kepada Jina. Mereka berdua duduk dibangku panjang yang ada dipinggir lapangan. Dan langsung mengarah pada ruang aula yang pintunya terbuka lebar.

"Jina itu siapa ya? Dari tadi ngeliat kesini sambil senyum-senyum"

"Hah? Mana?"

"Itu didepan ruang aula"

Yeji menunjuk ruang aula. Terlihat dua orang yang sedang memperhatikan mereka. Ya itu Jaemin dan Jeno. Melihat itu Jina langsung menutupi wajah dengan tangannya.

My Two Older Brothers (NOMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang