Jonghyun habis mandi terus dia ngecek hpnya.
3 missed calls
Bukannya ngecek siapa yang nelepon, dia malah cek jam dulu.
"Siapa nih telepon jam enam pagi" gumamnya sambil ngecek, ternyata yang nelepon kimnay.
Apakah hubungan antara bapak Jonghyun dan Kimnay?
Gatau jangan ditanya nanti Jonghyun galak.
Akhirnya Jonghyun putuskan untuk telepon balik, pas banget baru sekali bunyi tiit langsung diangkat sama yang ditelepon.
"Halo?"
"Assalamualaikum dulu dong" Jonghyun membenarkan.
"Wah iya salah, Assalamualaikum?"
"Waalaikumussalam, nah kan enak. Kenapa Kim? tadi telepon ya?"
"I-iya nih, mau nanya soal tugas kelompok yang pair up itu. Aku sama kamu separtner kan?" Oh iya, Jonghyun baru inget kalau ada tugas.
"Iyaa sekelompok, kenapa? mau dikerjain hari ini?" Jonghyun nanya sambil ingat-ingat jadwalnya hari ini.
"Mau sih, kamu hari ini ada kelas nggak?"
"Kayaknya cuma film dan sastra deh, jam sepuluh kelasnya" Jonghyun jawab sambil ingat-ingat.
"Eh, berarti ketemu? Aku juga ngambil film dan sastra hari ini" Jonghyun ngangguk seolah-olah Kimnay bisa liat dia.
"Iyaaa berarti lanjut kerja pas selesai itu ya?" tanya Jonghyun.
"Boleh deh, nanti ingetin ya soalnya takut lupa. Udah duluu Jonghyun, aku mau jogging"
Jonghyun ketawa "Sehat banget Nayoung, iyaa nanti diingetin. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Teleponnya dimatiin Jonghyun lanjut ingat-ingat, dia kayaknya lupa apa gitu tapi nggak tau. Hari ini emang kelasnya cuma satu kan? Emang jam sepuluh kan? Terus apa yang kelupaan?
"INI SIAPA YANG MANASIN AIR KOK HANGUS" Minhyun teriak dari dapur, Jonghyun baru ingat.
"Astaghfirullah!" Airnya belom dimatiin :(
🍵🍵🍵
Taehyung ini begini-begini masih termasuk jajaran orang imut, meskipun suaranya gitu... tapi ya tetep aja dia masuk jajaran cowok imut bersama... gatau dikelasnya kayaknya gaada yang imut.
Supaya tetap tampan dan classy, rutinitas Taehyung di pagi hari adalah morning skincare. Jadi pagi-pagi begitu selesai mandi, yang pertama dia lakukan adalah duduk didepan meja rias punya kak Seokjin sambil tepuk-tepuk muka.
"KAKAAAK HAPENYA BUNYIII" Jungkook teriak dari ruang tengah, anaknya masih ngumpul nyawa sih.
"KAKAK SAPE WOI LU KIRA KAKAK LU DISINI SATU DOANG?!" Suga ikutan teriak dari dapur, lagi masak.
"YA EMANG CUMA SATU KAN YANG LAIN ABANG SEMUAA" Jungkook jawabnya teriak lagi.
"BERISIK WOI" Teriak Jimin, emosi pangeran, lagi tidur malah teriak-teriak.
"KAKAAAKK KAK TAEHYUUUNG INI HAPENYA BUNYII" Jungkook nggak waro lagi, pokoknya fokus manggil Taehyung ajadah.
"Iyaaa" Dengan krim yang masih nempel di pipi, Taehyung lari ke ruang tengah.
"Halooooo Jisoooooo" Taehyung ngomong sambil jepit hapenya diantara bahu dan telinga.
"Taehyuuuung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selaw - 95Liner [Revised Ver]
Fanfic95 gang bakal temenin kamu di selaw! tapi maaf, mereka nggak ada yang waras. Warn : -harshwords -cerita tidak dianjurkan untuk pembaca dibawah umur was 1st of #jonghyun (apr, 2020) was 1st of #95l (July, 2022) Ginhawt, 2020