sorry for typo.
Oh iya, kenalan dulu nih sama Papa gue. Papa Agung Siwon Husein.
_________
Pagi ini seperti biasa gue berangkat sekolah dianter sama Papa. Pas gue turun dari mobil ada kak Renjun, anjir :).
Kak Renjun senyum ke gue.
O
M
G"E-em dek saya minta maaf buat yang kemarin. Salah saya gak liat jalan." Kata kak renjun.
DUH SAYA-KAMU LAGI HSHSHS
"E-eh iya kak gapapa."
DUH GUE MALU BGT INI ANJIR LAH
"Oh iya, nama kamu siapa?"
"Raina. Sorry ya kak g-gue duluan. Bye. "
Gue langsung lari buru-buru ke kelas, deket kak renjun gak baik buat jantung gue ternyata :(
Tanpa Raina sadari, Renjun terkekeh melihat Raina gugup kaya gitu.
Kyaaaaa>_<
___
Gue pengen masuk ekskul di sekolaan ini. Gue nanya aja ke Alycia.
"Ci, lu masuk ekskul apa? Gue mau masuk ekskul tapi bingung."
"Gue masuk ekskul basket." kata Alycia
"Yaudah deh gue masuk ekskul basket juga. Seenggaknya biar gue ada temen."
"Yaudah nanti lu bilang aja sama kak Renjun. Dia ketua ekskul basket." Kata Alycia sambil senyum ke gue.
Gue melongo. SUMPAH?!
"HAH DEMI APA? Berarti gue bakal sering ketemu sama dia dong? Argh gila gue."
Alycia cuman ketawa aja liat reaksi gue :).
anjir emang :(
____
Yaudah lah dengan keberanian gue, gue nyamperin kak Renjun ke kelasnya pas istirahat ke dua.
"Misi, ada kak Renjun?" Tanya gue ke temen sekelas kak Renjun yang lagi duduk di depan kelasnya.
Terus kebetulan kak Renjun keluar dari dalem kelasnya.
"Eh Njun, itu kayanya adek kelas nanyain lu tuh." kata temennya kak Renjun.
Pas kak Renjun liat gue dia langsung senyum. duh :(
"Eh Raina ya? Ada apa ke kelas saya?"
"E-em itu kak maaf, g-gue mau masuk ekskul basket. Katanya harus bilang ke kakak dulu ya?"
"Oke, kalau gitu langsung gabung aja dek. Latihannya setiap hari rabu pulang sekolah. Oh iya boleh saya minta nomor HP kamu?"
"E-eh buat apa kak?"
"Biar bisa di joinin ke grup WA dek."
"H-hah? Oh iya kak boleh hehe."
next | delete
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS | RENJUN
Fanfiction"ganteng, alim, pasti susah buat gua milikin." -Raina 218 #temen 759 #kelas 168 #alim i hope you like it! ☁️ © 21 april 2020