sorry for typojangan lupa vote gais ~
____
Hari ini Gue libur sekola karena kelas 12 nya lagi UNBK hehe. Rumah gue jadi rame karena kedatangan temen-temen gue, ada Alycia, Dinda, Amanda, Rana, sama Balqis. Kita lagi rebahan aja di ruang tv sambil curhat-curhat.
Oh iya, Papa gue lagi kerja. Papa selalu ngebolehin gue bawa temen ke rumah, karena Papa tau kalo gue kesepian hehe.
Papa selalu sibuk sama kerjaannya makanya Papa gaada niatan buat nikah lagi padahal gue ngizinin.
"Eh cowok sekolah sebelah ganteng ya." Tiba-tiba Dinda nyeletuk gitu aja.
Kita semua langsung melotot ke Dinda, ya abisnya Dinda tuh anaknya anti banget deket-deket sama cowo, kaget lah tiba-tiba dia bilang gitu.
"HEH! DEMI APA LU SUKA SAMA COWOK?!" Teriak Rana.
"YA MASA GUE BELOK! GUE MASIH NORMAL NA." Dinda teriak gak kalah kenceng dari Rana.
Gue cuman ketawa aja liatin mereka, padahal gue baru temenan sama mereka, tapi kaya udah temenan lama banget rasanya.
Tiba-tiba Amanda nanya ke gue.
"Kalo lu gimana Raina? Gaada yang ganteng ya di sekolah kita?""E-eh? Gue belum terlalu hafal sama anak anak sini." Jawab gue.
"Boong lu. Lu suka kan sama Kak Renjun?" Tiba-tiba Alycia bilang gitu.
"Enggak Ci apaansih. Udah ah"
Ini gue malu banget dah huhu.Mereka semua ngetawain gue yang malu.
Sabar dah Raina :)
_____
Ini udah sore dan temen-temen gue udah pulang, gue di rumah sendirian lagi. Papa belum pulang juga, tumben.
Gue daritadi cuman rebahan sambil liatin langit kamar gue. Tiba-tiba gue nangis gitu aja. Gue emang suka gitu, kalo lagi sendirian pasti nangis, suka inget bunda.
Ah daripada gue nangis mulu gue turun aja ke lantai bawah, mau makan aja laper huhu.
Abis makan gue cuman rebahan di sofa sambil nonton tv. Gue mikirin Kak Renjun dah haha.
Flashback di Bioskop
Gue sama Kak Renjun jadinya nonton film Mariposa, gue yang mau.
Pas di pertengahan film gue ngantuk bangettt, nguap mulu lagi :( terus pas gue nengok ke sebelah Kak Renjun dia ngeliatin film nya seriusss banget. Gue merhatiin Kak Renjun dari samping. Ternyata bulu mata Kak Renjun lentik banget ya huhu, hidungnya aja mancung banget.
"Yang ditonton filmnya Na, bukan nontonin muka Saya." Kata Kak Renjun sambil liatin gue.
Sumpah gue maluuuu banget.
"Oh iya kalau ngantuk tidur aja. Nanti saya bangunin." Lanjut Kak Renjun.
Karena emang gue ngantuk banget, ya yaudah gue tidur aja.
Gue buka mata gue pelan-pelan karena ngerasa ada yang tepuk-tepuk bahu gue. Pas gue buka mata Kak Renjun ketawa ngeliatin muka gue.
"Pulang Na. Itu mas sama mba bioskop nya udah nungguin kamu sama Saya keluar daritadi." Kata Kak Renjun sambil terkekeh.
Malu pt.2 hmmmmmmm.
Pas gue keluar bioskop gue izin ke toilet dulu buat cuci muka.
Abis itu gue sama Kak Renjun langsung pulang karena udah jam 8 malam.
"Rumah kamu di Perumahan Neo Culture Blok A nomor 7 kan Na?" Tanya Kak Renjun.
"IH KOK KAKAK TAU DARIMANA?"
"Saya di perumahan itu juga Na, blok B." Kata Kak Renjun sambil ketawa.
Duh manis banget :(
"Ohgituu aku baru tau hehe."
"Sudah sampe Na." Kata Kak Renjun.
Eh kok cepet banget sih wkwk.
"Kamu gapapa Na sendirian? Papa kamu kayanya belum pulang ya?"
"Hah? Oh iya kak gapapa. Udah biasa."
"Yaudah. Kalau ada apa-apa telepon saya aja ya Na."
"Iya kak." abis itu Kak Renjun Pulang deh.
Pas gue lagi asik nonton TV tiba-tiba mati lampu.
Anjir. Gue takut gelap.
Gue langsung nangis gitu aja, mau nelpon Papa takut ganggu Papa lagi kerja.
Oh iya-- KAK RENJUN. akhirnya gue nelpon Kak Renjun.
"Kak... Hikss...Takutt.." Gue nelpon Kak Renjun sambil nangis.
"NA! Na kamu kenapa???" Kata Kak Renjun.
"G-gue takut gelap hikss."
"Tungguin saya. Saya ke rumah kamu sekarang." Kata Kak Renjun, kayanya dia sambil lari deh huhuu.
Tiba-tiba ada yang ngetok pintu rumah gue.
"PAPA RAINA TAKUT HIKSS.."
"Na ini Saya Renjun." Kata Kak Renjun sambil masuk ke rumah gue, oh iya gue lupa kalo gue belum kunci pintu rumah.
"Hikss.. Raina takut..." gue malah makin nangis.
Tiba-tiba Kak Renjun Peluk gue sambil usapin rambut gue.
"Jangan nangis, Na. Jangan takut. Saya disini sama kamu." Kata Kak Renjun lembut.
"Hikss.. Kak maaf ngerepotinn." Kata gue sambil masih nangis.
"Shutt.. Udah Na gapapa." Kata Kak Renjun sambil nepuk-nepuk punggung gue.
Lama-lama gue ngantuk juga dipeluk Kak Renjun, gue meremin mata gue.
Author Pov
"Na? Raina?" Kata Renjun sambil nepuk-nepuk pipi Raina.
"Kaya anak kecil banget ya kamu, Na."
Kata Renjun sambil ketawa liatin muka tenang Raina yang lagi tidur.Listrik masih mati. Renjun bawa Raina ke kamarnya pake senter HP.
Abis itu dia selimutin Raina. Terus keluar dari kamar Raina.
Renjun duduk di depan rumahnya Raina. Gak mungkin dia diem di dalem rumah perempuan berduaan aja.
Ada suara mobil, ternyata Papa nya Raina baru pulang.
"Nak Renjun sedang apa disini?" Tanya Papa Raina.
"Maaf om tadi Raina telpon saya pas mati lampu, dia ketakutan." Kata Renjun hati-hati.
"Aduh Nak Renjun terima kasih, maaf merepotkan."
"Gapapa om. Saya pulang dulu om. Raina sudah tidur di kamarnya. Maaf s-saya lancang menggendong dia" Kata Renjun.
"Tidak apa-apa. Saya sangat berterima kasih sama kamu. Maaf sudah merepotkan kamu malam-malam." Kata Papa Raina.
Abis itu Renjun pulang ke rumahnya karena sudah jam 10 malam.
next | delete.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS | RENJUN
Fanfic"ganteng, alim, pasti susah buat gua milikin." -Raina 218 #temen 759 #kelas 168 #alim i hope you like it! ☁️ © 21 april 2020