29 Oktober
Hari ini adalah hari di mana pernikahan mereka akan dilaksanakan. Semua persiapan yang sudah mereka lakukan selama 6 bulan ini akan berakhir pada hari ini. Semua staff sedang sibuk untuk melakukan pengecekan kembali karena mereka tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun untuk hari yang berbahagia ini.
Lee Ji Yoon yang sedang mempersiapkan diri untuk acara nanti. Begitu juga dengan Choi Yeon Jun yang sangat gugup sekarang.
Para tamu undangan sudah mulai berdatangan dan mulai memasuki gedung di mana acara sakral itu akan dilaksanakan.
Teman terdekat Choi Yeon Jun dan juga Lee Ji Yoon menghampiri mereka untuk mengucapkan selamat yang berakhir dengan tangisan kebahagiaan.
Lee Ji Yoon yang sedari tadi berusaha untuk menahan nangis karena dia tidak ingin merusak make upnya.
"Jiyoon, selamat atas pernikahanmu, semoga kamu dan yeonjun selalu bahagia ya" kira kira begitulah kata setiap orang yang datang menghampiri Ji Yoon
Sebentar lagi acara sakral itu akan dimulai, Ji Yoon sedang bersiap untuk memasuki ruangan tempat dia akan mengikat janji suci dengan orang yang sangat dicintainya.
Orang yang dicintai tersebut sudah menunggu di dalam ruangan itu.
"Mari kita sambut mempelai wanita Lee Ji Yoon" kata seorang MC
Semua tamu undangan menyambut dengan hangat kedatangan Ji Yoon, tepuk tangan meriah mereka berikan. Yeonjun yang sudah berdiri di ujung panggung sana tidak dapat memalingkan pandangannya dari calon istrinya itu.
"Cantik, sangat cantik" inilah yang ada dalam pikiran yeonjun
Mereka berdua kemudian mengikat janji suci. Mereka berciuman di depan tamu yang hadir.
Semua tamu undangan bertepuk tangan dan memberikan selamat kepada kedua mempelai.
Acara berlangsung dengan sangat meriah. Acara itu dipenuhi dengan tangis dan tawa.
5 Years Later
"Jagi, kamu lagi ngapain?" Tanya yeonjun sambil melingkarkan tangannya di pinggang istrinya
"Hm? Aku hanya sedang memikirkan bagaimana awal kita bertemu. Saat kamu melamarku, saat kita menghabiskan waktu berdua, saat kamu kecelakaan, saat kita mengikat janji suci, saat kita mendapatkan anak pertama kita" jawab jiyoon yang ternyata pipinya sudah basah dengan air mata
"Terimakasih sudah hadir di hidupku, Choi Yeon Jun"
Yeonjun terkejut mendengar perkataan istrinya itu dan kemudian dia membalasnya
"Terimakasih juga sudah memberikan kebahagiaan dalam hidupku Lee Ji Yoon, selamanya aku akan mencintaimu, bahkan dikehidupan selanjutnya aku akan tetap mencintaimu"
"Aku mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya" ucap keduanya bersamaan
E.N.D
"And they lived happily ever after"
-authorHallo semua~ terimakasih sudah memberikan support untuk cerita ini, maaf banget kalau author JARANG BANGET update. Terimakasih sudah mau membaca cerita ini, terimakasih sudah memberikan VOTE dan COMMENT karena itu semua sangat berharga untuk author.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih 🙇♀️🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married : Choi Yeonjun (COMPLETED)
Fanfic"Lee Ji Yoon-ssi Will You Marry me?" "pardon?" "yea, will you marry me ji yoon-ssi?" Apa yang akan kamu lakukan apabila seseorang yang baru saja bertemu denganmu langsung mengajakmu menikah?