satu

145 14 3
                                    

"ASTAGA TAEHYUNGG, BANGUN UDA JAM BERAPA INI SEKARANG ?! INI HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH  MASA UDAH TELAT SIH !" ucap mama baek yang lagi bangunin taehyung yang tidur uda kaya orang mati.

"bentar mahhh 5 menit lagi napa, tae masih  bingitssss"ucap taehyung yang masih terpejam karena ia masih ngantuk berat. namun akhirnya ia bangun karena mama Baekhyun membanjur mukanya dengan air.

setelah taehyung bangun, ia langsung mandi dan tidak lupa gosok gigi *kalo lupa sikat gigi mulutnya entar bau naga, kan bahaya entar kalo ketemu kakel kakel gans*. Setelah mandi dan memakai baju taehyung sedikit kaget saat melihat jam yang menunjukan pukul setengan 7 pagi yang artinya setengah jam lagi ia sudah harus masuk sekolah dan mosnya dimulai, tapi karena prinsip hidup taehyung santuy is my life jadi dia santai aja.

"mah taehyung berangkat dulu ya, byee", kata taehyung sambil ngelambain tangannya di pekarangan rumahnya. Setelah mengucapkan salam Taehyung langsung ke halte dan langsung naik bus. Taehyung yakin ia akan datang terlambat ke sekolah karena ia melihat jam sudah menunjukan jam 06.55 yang artinya 5 menit lagi bel sekolahnya akan berbunyi.

Sesampainya di halte dekat sekolahnya, ia langsung lari dengan cepat karena sudah telat dan taehyung berharap ga ada kaka kaka ospek yang ngejaga gerbang karena taehyung ga mau dihukum, males banget pikirnya kalo sampe dihukum. Tapi sayang harapan taehyung pupus karena melihat ada 1 kaka ospek yang mukanya sedikit serem tapi erh ganteng kata taehyung dalam hati. Pas mau masuk  sekolah taehyung dicegat kaka kelas tersebut.

"kamu tau ini jam berapa? kenapa kamu bisa telat?" ucap kaka itu dengan name tag di bajunya yang bernama Jeon Jungkook.

"maaf ka, tadi saya bangun kesiangan, jadi saya telat datang ke sekolahnya." jawab taehyung sambil menundukan kepala karena takut melihat muka kaka kelasnya tersebut. maklum saja muka kaka kelas tersebut uda kaya mau nerkam dia, serem bett.

"ck, alesan klasik, ya uda ikut saya sekarang. kamu harus dihukum sama siswa siswa lian yang telat" kata kaka ospek tersebut. taehyung pun mengikuti kakel tsb. taehyung dihukum disuruh berjemur dibawah teriknya sinar matahari Bersama siswa siswa lain yang telat juga.

30 menit sudah lamanya taehyung dijemur, tiba tiba ia merasakan kepalanya sakit dan pandangan matanya lama lama ngeblur. lalu taehyung pingsan saudara- saudara. Tapi sebelum taehyung kehilangan kesadarannya ia merasa ada yang memeluknya dari belakang agar tidak jatuh. ia Taehyung lupa tadi ga sarapan karena bangun telat.

.

.

. tbc

Siapa ya kira kira yang meluk taehyung dari belakang???

oo ya gais ini cerita KookV aku yang pertama jadi ya masih amatiran lah ya wkwkkw. Jan lupa vote sama komen ya kalo suka sama ceritanya. makasihhh

Putih Abu Abu -KookV-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang