dua

97 13 1
                                    

"duh adek kelas yang telat tadi cakep banget dah, kalo ga salah tadinya namanya kim taehyung, kayanya gua suka deh sama tu adek kelas" ucap Jungkook yang sedang berdiri di barisannya.

Sedari tadi Jungkook perhatiin ade kelasnya yang bernama taehyung tadi, ia ngerasa aneh aja pas liat muka taehyung yang pucet sama berdiri sambil sempoyongan. Jungkook yakin kalo taehyung kondisinya lagi kurang sehat dan yakin taehyung bisa pingsan karena keliatan dari mukanya. Jungkook inisiatif nyamperin taehyung dan pas mau nyamperin ia melihat taehyung pingsan dan ia langsung berlari dan memeluk tubuh taehyung dari belakang agar taehyung ga jatuh ke tanah.

ia langsung mengendong taehyung dan membawanya ke UKS. ga tau kenapa Jungkook sangat khawatir pada taehyung padahal ia baru ketemu dengan taehyung tadi pagi. Saat sampai UKS Jungkook langsung meminta perawat di UKS untuk memeriksa Taehyung. Setelah di periksa, perawat itu memberi obat kepada Jungkook dan menyuruh Jungkook untuk memberikannya kepada Taehyung jika ia sudah siuman.

tiba tiba pintu UKS terbukan

"kook lu mau balik ke lapangan atau mau di UKS aja jagain dia?" ucap jimin sambil menunjuk taehyng. dan nyamperin Jungkook yang lagi duduk di sebelah ranjang taehyung.*O ya gais btw jimin tuh sahabat baiknya Jungkook dan sodaranya taehyung dan dia ga tau kalau orang yang pingsan itu taehyung*

Pas sudah di sebelah Jungkook ia langsung shock dan spontan teriak "TAEHYUNG ?!!"

Jungkook dan perawat di UKS kaget pas ngedenger jimin teriak, dan perawat langsung negur jimin dan dibalas cengengesan oleh jimin.

"jim lu kenal dia ? " tanya Jungkook sambil nunjuk taehyung page dagunya.

"dia sepupu gua anjr" jawab jimin, dan jungkook hanya menjawab dengan menganggukan kepalanya. "jim lu bisa kan gantiin tugas gua sebentar ?"tanya jungkook dan jungkook bilang ke jimin kalo dia bakal jagain si taehyung aja dan ga mau kembali ke lapangan. jiminmah iain aja dia percaya sama jungkook buat jagain sepupunya itu.

jungkook nungguin taehyung bangun sambil main hape dan sebelumnya ia pergi ke kantin membeli bubur untuk taehyung. karena tadi perawat uks ngomong kalo taehyung kena sakit maag.

"nghhhh" terdengar erangan dari taehyung. taehyung bangun dan liat sekelilingnya dan melihat di sebelahnya ada kaka kelas yang nyegat dia di pintu masuk sekolah.

"kamu uda sadar kepala kamu masih pusing ga?" tanya jungkook sambil menatap taehyung. lalu dijawab taehyung oleh anggukan.

"de,, makan dulu ya, kata perawat maag kamu kambuh. abis makan terus minum obat" ucap jungkook dengan nada halus berbeda dengan tadi pas nyegat dia di pintu sekolah. lalu taehyung makan disuapi oleh jungkook itung itung modus ya kook wkwkwk.

"makasih ya ka.. " ucap taehyung

"jungkook panggil aja saya ka jungkook oke ?" kata jungkook dan dibales oleh anggukan oleh taehyung. setelah minum obat taehyung terlelap lagi di uks.

.

.

.

tbc

ini part 2 nya maaf ya ceritanya agak aneh wkwkwkw. jangan lupa vote dan komen yaa

Putih Abu Abu -KookV-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang