Gadis Indie
---
Alisya Monica kini sedang tersenyum sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya, rasanya ia pengen berjumpa lagi dengan seorang lelaki tampan itu."kok gue jadi keingat dia yah"?
Waktu terus berlalu Malam telah tiba , Alisya kelaparan soalnya tadi ia lupa makan siang ,Alisya pengen memakan bakso bulat yang tidak jauh dari rumahnya.
Alisya keluar rumah dan pergi ke tempat makanan favoritnya itu. Sesampai disana ia melihat banyak remaja yang saling berpasangan, melihat dirinya yang tampak minder karena hanya berpergian sendiri. Alisya tidak peduli dengan hal itu ia langsung duduk dipojokan , perutnya kini tidak nahan lapar ia langsung memesan 1 porsi bakso bulat.
"Pak, bakso bulatnya 1 yang spesial yahh" Ujar alisya
"Iyaa dek, pakai pedes atau yang biasa aja"
"Yang pedes pak, jangan kemanisan soalnya janjinya terlalu manis, namun pembuktiannya belum ada hahaha "ujar alisya yang mencoba menghibur dirinya sendiri "
"Hhe adek bisa aja, ok siapp tunggu yah"
__
Tak lama menunggu pesanannya alisya melihat orang disekelilingnya namun matanya tertuju pada seseorang yang hendak mau pesan makanan , tak lama pesanannya datang.
"Ini dek pesanannya, ujar pak djarot Pemilik bakso bulat "
"Ouh iya Pak, makasih alhamdulillah akhirnya" Sahut alisya penuh kesyukuran
Tak lama alisya mencicipi bakso bulat spesialnya, Tiba-tiba ada seorang pria sebayanya datang menghampirinya
"Permisi boleh duduk disini yah"
"Gak boleh, cari yang lain aja ini spesial buat gue" Ujar alisya
"Ouhh gitu, yaudah dasar cewe serakah"
Ujar pria tampan itu"Hello,!! What do you mean??
Kemudian alisya menoleh kesampingnya
Dengan siapa ia berbicara, alisya kebingungan dengan apa yang ia lakukan
Tadi, sampai ia mengusir pria itu" Hai " Ujar Alvin, cowok tampan dengan penampilan yang sederhana namun cewek bisa tergila gila karenanya "..
" Ehh kamu kan yang di sore itu,
Ujar alisya dengan kaget melihat Alvin didepannya ""Iyaa, kenalin nama gue Alvin Saputra biasa dipanggil Alvin, dipanggil sayang juga boleh Hhha"
"Hhha bisa aja kamu, ouh iyaa nama gue Alisya Monica, jangan panggil gue dengan nama aneh aneh yahh, yaudah gapapa sini aja duduk "
"Idih baru kenal aja udah main sini sinian haha, ujar Alvin dengan canda tawa
" Sok asik banget lho, gak punya temen yah"
"Tau aja lho, gue baru seminggu tinggal disini, temen gue di kota banyak palingan ntar mereka main kesini"
"Gitu yah, tenang aja kok kan ada gue yang nemenin lho, " Ujar alisya yang kegeeran
"Hhha iya Mon,, "
"Sorry yah namaku alisya bukan mon, bukan begitu Alvin Saputra
" Kok lu, tau nama gue , "
"Ini anak kok canda mulu sihh, ngakak gue
Ntar gw sakit perut mau tanggung jawab lho",ujar alisya dengan ngakak sendiri"
---
Sering lama berbincang, pesanan bakso bulat dari Alvin udah selesai, kini Alvin meninggalkan Alisya dan tempat resto tersebut.
Alhamdulillah hari ini hari terbaru dalam hidupku, telah kutemui sosok yang aku jadikan pendamping dalam hidupku untuk menerangi hari hariku kedepannya
Alisya Monica -
-So guys, segini dulu di chapter kali ini mudahan kalian bisa terhibur yahh, jangan lupa vote dan coment guys🍂✌✌✌
#Semoga kedepannya bisa lebih baik gaiss,
Dengan gaya penulisannya, dengan cerita menarik 💯💯
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Indie
AdventureSejak beranjak dewasa Alisya hidup dengan kesendiriannya dimana ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya Yang telah meninggal akibat kecelakaan tragis yang menimpa keduanya. Alisya hidup dengan penuh kemandiriannya, ia bertemu dengan seorang pria(Al...