***Hari yang ditunggu, justin sedang mengikat tali sepatu nya, karena justin dan teman2 nya akan pergi ke mall.
"Justin"
Ucap putra memanggil justinMunculah sosok dari balik pintu yang begitu tampan. Ya iya lah tampan buatan siapa dulu.
"Ganteng banget lo"
Ucap putra"Tapi tetep gantengan gua"
Lanjut nya dengan banggaMereka ber2 pun berjalan menuju ke rumah rika.
***
Justin dan putra melihat yaya dan nayla sedang duduk di luar.
"Mana rika nya"
Tanya putra"Lagi siap siap"
Jawab nayla"Emang ya cewek tu ribet"
Ucap putraTiba tiba keluar rika dengan pakaian simpel nya. Jelana jeans atasan hoodie dan sepatu putih dan rambut di kucir kuda.
"Bu, rika pergi dulu ya"
Pamit rika"Iya jangan pulang sore ya"
Ucap bu rikaRika dan teman2 nya pun berpamitan dengan ibu rika dan mencium tangan nya.
***
Sesampai nya di bioskop yaya beli tiket nonton nya. Film akan diputar 1 jam lagi jadi kak yaya sama putra memutuskan untuk makan dulu.
Kalo nayla mau cari buku dia tu suka banget baca kaya rika cuma beda nya nayla suka baca cerita nabi nabi kalo rika lebih suka baca alam semesta.
"Yaudah kita cari hp aja"
Ucap rika sambil menarik tangan justinTiba tiba tubuh justun tersentak kaget dengan tungkah rika baru kali ini dia dipegang dengan rika.
Sebelumnya? Ga usah ditanya ya ga pernah lah.
***
Retcheh
Rika: kumpul woi film nya di mulai 15 menit lagi
Nayla: iya iyaa
Rika:itu yang jalan berdua sama makan ber2 kumpul sini Kak putra sama kak yaya
Yaya:enak aja bilang gua pacar nya putra
Rika: emang iya , kak putra aja suka sama kak yaya
Putra: eh lo ya bener bener, bener
***
Setelah menonton film meraka membeli minum di salah satu caffe dimall situ.
Setelah menghabiskan minuman, mereka ber5 beranjak dari tempat itu dan tentu saja
tak lain dan tak bukan adalah pergi ke rumah.Saat justin hendak bangkit dari tempat duduk nya ia dicegah oleh rika.
"Tunggu"
Ucap rika"Kenapa"
Tanya justin"Minta nomer telpone lo"
Ucap rika"Buat?"
Tanya justin"Nganterin lontong ke rumah lo, pake naya lagi"
Jawab rika"+62tuliso sak kemayu mu"
***
Pukul 15.56Sampai dirumah rika langsung melepaskan sepatu nya dan di taruh dirak sepatu setelah itu melepas tas nya dan pergi ke kamar mandi.